Ads by BuzzCity

Jumat, 27 Juli 2012

Home » » TOK..TOK..TOK..saatnya kita tertawa

TOK..TOK..TOK..saatnya kita tertawa


G haol dikit napa biar gak galau dan kacau ntu pikiran nyok kita baca coretan hasil copas dibawah ini,jangan lupa ngoment yang benar yak biar ada seninya gitohhhhhhhh..

Neng mau ga jadi pacar abang? | Mau bang | serius neng? | iya mau muntah | (º????º???) .

''Bu, anak gadis nya cantik banget!'' | ''knp, km pengen punya anak jg dari Ibu?'' | ''.......'' #salahgaul

*warung* Cu, sayur sama sambel tahunya 5000 di bungkus.| lg nggak masak ya nek?| Eh gw kasih tau lo ga ush ikut campur rmh tangga gw! | o_O!

Beb, pin bb kamu 36B36C ya? | Bukan beb, itu nomer BH aku. | =,,= *Banting BB*

*Telpon* Beb, mau gak km jadi pacar aku? | Loh, kita kan udah pacaran beb! | Maap beb, salah nomor.. (´•_•`)

*baru masuk* Guru: Anak2,Sdh mengerti smw pelajaran kemaren?| Murid: Sdh buu | OK, kita pulang sj, kan dah pd ngerti | \(^n^)/

Adek makan ya! | kenyang mah | entar adek sakit loh | kalo sakit? | nanti adek mati | *langsung abis 2 piring*

Kamu itu beda sama cewek-cewek lain | lebih cantik ya bang? | bukan. Lebih keset dan masih rapet :3 | COT!! -_____-“

Sesungguhnya menahan godaan dari mantan yang ngajak balikan itu amat besar pahalanya. #ngaco (???)

*Puasa* Yang Pacaran : Mulai Jaga Jarak. | Yang LDR : Hubungan Hampir Putus. | Yang Jomblo : Hampir Mampus.. #FreePukPuk

Cowok : Aku suka kamu, suka sama senyum km, suka sama mata km, pokoknya smuanya deh :') | Cewek : tp aku gak suka sama dompet tipis kamu | -__- #JLEB

Neng, sejak abang pacaran sama km, abang jadi susah makan.. | kepikiran eneng terus ya bang? | bukan neng, duit abang habis.. -___-

*KFC* halo, ada yg bisa saya bantu? | bisa tolong keluarin mantan dari hati aku mbak? | "...." #TernyataBelomMoveON

Gw baru sadar ternyata bunyi klakson mobil itu jorok. "Titiiiitt....!!" -_-

Puasa : Nahan makan! | Jomblo : Nahan rayuan mantan! #eaakk

Mantan = Setan. Dan setan akan di ikat selama bulan puasa. jadi, ikat mantan mu dari sekarang karena sekarang bulan puasa.

Ciee..baju baru,beli di mane sob?| Brother land.| beuh,luar negri?| bukan. di tanah abang.| -_____-

Bang besok kita nikah ya! | abang belom siap neng... | yakin??? *buka baju..* | oke oke!! sekarang aja kita nikah! | #hadeeh!! -_-"

Afikaa... | Iyaa... | Afikaa... | Iya Nyet!! Gw Gak Tuli..!!! | "...."

Cupangan di leher itu ibarat stempel. Sebagai bukti otentik kalo dia udah pernah kita apa-apain... (´•_•`)

namanya siapa bang? | madun neng, tapi di panggil 'sayang' jg gpp..| -_____- #eaaa

Boyband adalah sekelompok orang yg patut di pertanyakan kejantanannya. kemana-mana mesti makek make up dan sukannya keroyokan. #pikirsendiri

Abang, lebih suka apel apa anggur? *siap2 ngegombal* | abang lebih suka melon neng.. | melon? | iya, melon nya eneng! | #PLAKK -,,-

A : lu jd pacar gw ya?| B: sama gw aja?| C: sma gw aja kali,pasti lo bakal bhagia.| Cewe : tp muka kalian bikin gw menderita!| A,B,C : -_-''

Berakit-rakit kehulu, berenang-renang sendirian. Bersakit-sakit dahulu, mati kemudian. #pepayah

#CerdasItu ketika pacar lo direbut orang dan lo ngomong : ''Ciee...doyan barang bekas!! Cieee...''

sebelum tidur pake kacamata 3D dulu, kali aja mimpinya bisa kelihatan lebih nyata.. -______-

Mbak, ada obat penambah darah. SANGOBION? | nggak ada, kalo penambah gairah ada, SANGEBION. | o__O! *ngunyah barbel*

Cowok Jantan : Udh malem, aku antar pulang ya? |Cowok Hampir Jantan : Udh malem, aku nginep di kost kamu aja ya? #mikirampekeras (´-__-`)

tambahan lagi gan

*Tok tok tok* | silahkan masuk! siapa ya? | sy dr Galau awards, slmat anda menang kategory tergalau se-kabupaten | -______-

Body gw udah proporsional ga sih? | Gw bakal ngomong ''udah..'' kalo betis lo ga segede pohon pisang lagi!! | ''....''

Neng, jgn pake rok mini deh!| emg napa bang? Kan kita gak naek angkot!| Iya sih tp bulu kakinya itu loh lebatnya minta ampun. :|

Pacaran : Nyiapin duit buat nonton bareng. | LDR : Siapin pulsa. nobar sambil telponan. | Jomblo : Nyiapin dagangan buat yg nobar. -_-

Abang cinta kan sama neng?| Cinta dong.. | ah gak percaya! | yok kekamar aja skrg kalo gak percaya! | o_O'' #Koplok

klo neng jadi ular, abang jd apanya? | emm,..cukup abang aja deh yang punya ular, kan buat eneng jg ularnya. | ? (ˆoˆ)??`) ?*cipoks lg*

kalo ke mesjid jangan di niatin ngambil sendal. Dosa. mending di niatin buat sedekah. Sedekah sendal... :|

kerja kamu apa, berani lamar anak saya? | pengusaha pak. makanya saya usaha terus buat dapetin anak bapak.. | -_- #karepmu

mau nggak kamu jadi pacar aku? | ..... | ya udh, aku aja yang jadi pacar kamu ? | -____-

*McD* Selamat siang mas, mau pesan apa? | emm, ayam ada mba? | ada, mau paha atau dada? | dada boleh, 36B ya mbak.. | o_O #koplok

Ce : ''habis manis sepah di buang'' | Co : WHAT?!! MANIS?? LOE TUH NGGAK ADA MANISNYA, AMPAS DOANG!! | o_O *JLEB*

Nama kamu siapa neng? | Ena bang.. | cantik ya, klo nama panjangnya? | Enaikin aku dong...pliss naikin.. | o_O #Koplok

Kita makan yuk neng, laper nih? | Iya nih, aku jg laper | wah, kok bisa sama ya? jangan2 kita jodoh? Iyaa iih, pasti kita jodoh. | -_____- #ApaHubungannya?!

bang, muka kamu kering tuh.. | Iyah neng, sama kayak hati abang juga, musti di siram pakek cinta eneng kayaknya, biar adem :')

Kesulitan utama saat jatuh cinta adalah bagaimana memelihara kejernihan berpikir saat berhadapan dgn yg serba mini. #quotesgagal

Selain terlalu sering makan, ternyata ada hal lain yg bisa membuat cewek menjadi gemuk. Sering tidur bareng pacar misalnya! #Ups ._.

Eh, lu napa bengong gitu? Sok galau deh, pada hal pacaran aja nggak pernah? | ya justru itu yang bikin gue galau sob | -____-!

Pacaran : Pengen nikah muda. | LDR : Pengen tunangan di usia muda. | Jomblo : Pengen mati muda. #Nyesekk

tau nggak perbedaan parfum Axe sama km? | apa? | kalo parfum Axe bikin bidadari lupa diri, kalo km bisa bikin cowo mati berdiri #eaaa

Neng, km suka makan Jengkol ya? | kok tau?*ngarep digombal* | Lo tadi yg makek WC gw jg kan? Jirr...Bau nya gak nahan!-_- | *cengengesan*

*5hari jadian* Km di mana beb? | di hatimu sayang... || *3 thn pacaran* Km dimana beb? | GUE DI TERMINAL!! CEPETAN JEMPUT GW SEMPAAK!! | -_-

Tiap ngeliat neng yang sexy, abang jd pengen bikin KUIS GERAH. | Maksudnya bang? | GERAH : (G)rep(E)-g(R)epe berhadi(A)(H)! :* | -_- #Maksa

Papa km pasti pemain golf? | bkn tuh, emang knp? | Ooh, kirain.. Habis jidat km itu loh lebar kayak lapangan golf ._. | -_______-

Beb, malem temenin aku nonton konser ya? | dimana? | di youtube. | (???'!)???

Neng mw gak nemenin abang mengarungi mahligai rumah tangga? | maaf bang, neng ga bs, trauma pernah jatuh d tangga #antarapolosdanbloon

Jd Kangen masa lalu.. | kangen masa2 kita pacaran dulu ya Pa? | Gak, kita nikahan aja berasa musibah buat gue! | -_-

kamu trlihat cantik banget sore ini| beneran A? | beneran neng, untung Aa blom pake kacamata liatnya... | *gebukin*



Bang, td malem minum obat tidur ya? | Hehe, iya neng, knp emang? | Pantesan, adek kecilnya gak mau bangun, lagi pules ternyata! | -_- #Jitak

Nama : PACAR. hobi : dirayu, digombain dicintai dipeluk dimanja di jadiin yg no.1 | Intinya pengen semua. #Ngikk -,,,-

sumber asli ane  copas dari http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15689043


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...