Ads by BuzzCity

Minggu, 01 Juli 2012

Home » » PEPAYA SEBAGAI PEREMAJA KULIT MUKA

PEPAYA SEBAGAI PEREMAJA KULIT MUKA


Kulit wajah seseorang baik laki-laki maupun wanita wajib untuk dijga dan dirawat jangan sampai menelantarkan/tidak merawat kulit wajah anda sendiri karena bila bertemu seseorang maka hal yang pertama dilihat adalah wajah dan bila wajah anda segar dan sehat maka akan menimbulkan dampak positif bagi diri anda sendiri.

Dan yang paling penting merawat kulit wajah merupakan cerminan rasa syukur terhadap segala nikmat yang diberikan oleh SANG PENCIPTA,meskipun merawat wajah tidak perlu dengan biaya yang mahal tapi dengan cara "back to nature" atau embali ke alam dengan cara memanfaatkan Buah pepaya/kates(bhs.jawa:red) sebagai media perawatan kulit wajah.ada beberapa cara yang dapat kita gunakan buah pepaya sebagai:
-Peremajaan kulit muka
-Sebagai pelembab dan membuat wajah lebih bersinar.

CARA menggunakan media buah pepaya:

Anda bisa membuat resep pepaya untuk kulit di rumah, baik untuk peremajaan kulit maupun untuk kulit bersinar seperti dikutip dari Timesofindia, Jumat (29/6).

Untuk peremajaan kulit


Siapkan 1/2 cangkir pepaya matang yang sudah dihaluskan, 1/4 cangkir santan, 1/4 cangkir bubuk gandum. Campurkan semua bahan-bahan tadi hingga rata, lalu usapkan pada wajah dan leher dengan lembut dan biarkan selama 5 menit. Setelah itu, bersihkan dengan susu, dilanjutkan dengan air. Perhatikan, kulit Anda akan lebih bercahaya.

Untuk kulit bersinar


Siapkan 1/2 cangkir pepaya matang yang sudah dihaluskan, 4 sendok teh air jeruk, 4 sendok teh jus wortel, 1 sendok teh madu. Campur semua bahan dan oleskan sambil dipijat-pijat di wajah dan leher. Perhatikan, setelah dibilas wajah Anda lebih bersinar.

  Semoga bermanfaat dan tidak segan untuk mencoba karena selain murah juga tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan kulit muka anda.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...