Rabu, 18 Juli 2012

Home » » Kumpulan motivasi konyol

Kumpulan motivasi konyol


Terkadang untaian kata0kata motivasi yang terkesan "nyleneh" malah pada dasarnya bila dicermati akan mengandung makna yang dalam dan tanpa kita sadari ada kaitannya dengan kehidupan sehari0hari,mari kita lihat beberapa kata-kata motivasi yang rada-rada "miring" penyampaiannya.

berikut ini beberapa kata kata motivasi miring yang dianggap sebagai humor/guyonan:
  • Wanita itu sebenarnya rela di MADU , asal Prianya rela di RACUN.
  • Cuma orang bodoh yg melakukan kesalahan yg sama. Kalau mau disebut pintar, lakukanlah kesalahan yg berbeda..
  • Doaku Pagi ini : Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku.. Temennya juga gak apa2 kok.
  • Neng, minta tanda tangannya dong.. | boleh, dimana bang? | nih, di buku nikah #Aiyhh
  • "Bro, kok motor lo gaada spionnya?" | "Iya bro, Sengaja.. Gue udah move on, ga mau ngeliat kebelakang lagi.. Sakit hati gue, sakitt.."
  • *di sekolah dasar*. Anak-anak , sebutkan benda yg kalian lihat di malam hari | Bintang, Bu | OK. Trus apa lagi.? | Heineken, Anker, Mixmax,Vodka
  • Ketika sukses, teman2mu akan lihat siapa sebenarnya kamu. Ketika jatuh, kamu akan lihat siapa saja temanmu yg menertawakanmu
  • tau ga bedanya kamu sama internet? internet bikin hidupku lebih mudah, kalo kamu bikin hidupku menjadi indah
  • Andaikan pacaran itu seperti Esia. Pacar putus? Kami ganti!
  • Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bhs inggris DLL | Cerdik itu, bisa mencontek org yg pintar !
  • Hidup itu cuma sebentar, Ngejomblonya yang kelamaan..
  • Kalo cantik jangan terlalu jual mahal. Takutnya nanti malah banting harga pas nyadar jualnya kemahalan
  • Ibaratnya ilmu padi.. Semakin pagi, Semakin merunduk...*Tarik Selimut*
  • Cantik itu Relatif. Tergantung kamera, letak intensitas cahaya dan seberapa pintar anda untuk edit photoshop.
  • terimalah wanita apa adanya dan anda akan mendapat wanita seadanya
  • Don’t judge a book by it’s cover
  • Jangan pernah nilai buku itu dari sampulnya
  • Kalo sampulnya jelek, dalemnya belum tentu bagus
  • Kamu tau doraemon nggak? | iya, kenapa | doraemon bisa ngeluarin apa aja dari kantongnya tapi dia nggak bisa ngeluarin kamu dari hati aku
  • Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak
  • Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu.
  • ketika anda lihat setan jangan lah anda takut | takut lah ketika anda sedang ngaca 
  •  Kartini zaman dulu: Habis gelap terbitlah terang
    Kartini zaman sekarang: Habis gelap barulah pulang.
sumber:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14970478

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...