Ads by BuzzCity

Minggu, 10 Juni 2012

Home » » Testimoni dari Fatchur Sag

Testimoni dari Fatchur Sag

 Ini adalah real testimoni dari salah satu member JSS Tripler "Fatchur Sag". Akun Facebooknya: fatchursag.


5 Januari 2012
Dengan tanpa sengaja, saya join di Justbeenpaid, cuma karena tertarik bonus $ 10. Dalam angan-anganku "wah lumayan nih, cuma join dapet seratus ribu". Setelah join selesai, saya cari-cari dimana $10 itu berada dan gak ketemu.
"mana nih, $10 nya kok gak ada ... asem, ternyata saya dikibulin sama orang bule".
Akhirnya saya cuekin aja itu justbeenpaid.

Pertengahan Februari
Setelah berkelana kesana kemari jalanin macam-macam BO baik yang jelas maupun yang gak jelas, saya ketemu lagi sama justbeenpaid.
"ini lagi ini lagi, apaan sih ..." Besoknya ketemu lagi, besoknya lagi ketemu lagi. Semakin sebal, justru membuat saya makin penasaran. Mau tak mau saya harus sowan ke rumah simbah Google dan saya dikasih arahan untuk mempelajari ilmu anti penasaran yang bernama "JSSTripler.in"

Entah ilmu apa yang dipakai untuk menghipnotis saya, setelah baca JSSTripler.in pikiranku jadi mumet. Between believed or not believe ... Jangankan $1000 perminggu, $1000 setahun aja belum tentu bisa saya dapat dari hasil jual tempe di pasar dan jadi tukang ketik.
Kepalang tanggung, saya sudah kadung join dan sekarang saya mengerti sistemnya. Sudah kadung kecipratan, dari pada masuk angin saya harus berendam dan berenang sekalian ...

18-19 Februari 2012
Dengan sembunyi-sembunyi, dengan pikiran sedikit gila dan nekat, saya membawa bungkusan SHM, aset berharga pemberian orang tua untuk cari modal pinjam duit. Rasa takut akan ditolak menyelinap, rasa takut dianggap bisnis gak jelas menghinggap. Saya benar-benar pasrah dan hanya bisa berdo'a
"yaa Tuhan, kalau memang ini jalan rejeki yang akan Engkau berikan kepadaku, mudahkanlah ..."
Tuhan masih memberikan jalan ... ternyata masih ada orang baik dan mau menolongku.

20 Februari 2012
Saya sukses membeli 270 posisi. Walau pun senang, saya tetap ketar-ketir kehilangan SHM. Apa yang akan saya bilang sama bapak kalau itu terjadi. Mungkin bapak akan marah besar sampai menganggap saya bukan anaknya. Sekali lagi saya hanya bisa pasrah dan berdo'a semoga langkahku ini bukan langkah yang salah walaupun benar-benar nekat.

8 Juni 2012
Combinasi Compound Withdraw yang diajarkan para senior, mas Ardi Prabowo, Sirhan Tay, Rudy Go Milyuner, Surijanto Kumala dan senior-senior lain ternyata berbuah manis.

Di pagi hari yang cerah secerah perasaanku, aku melangkah menuju ATM di dekat tempat tinggalku yang hanya berjarak 100 meter. Tidak banyak yang ku ambil, cuma 8 juta lebih sedikit. Tapi ini bukan yang pertama. Lalu ku tancap gas motorku menemui orang yang telah berbaik hati menolongku tiga setengah bulan yang lalu.

Serasa ingin menitikkan air mata, aku berterima kasih kepadanya karena lewat dialah Tuhan memberikan pertolongan hingga saya bisa menjalani JSS Tripler ini sampai saat ini. 30 juta rupiah miliknya yang pernah saya pergunakan untuk membeli posisi di JSS Tripler, sekarang telah berhasil kukembalikan dan masih menyisakan 430-an posisi aktif.

Ini ceritaku... mana ceritamu.


GABUNG SEKARANG?
ATAU ANDA BERPIKIR-PIKIR DULU SEHINGGA TEMAN DI SEKITAR ANDA SUDAH MEMANEN DOLLAR?

TAKE ACTION NOW. KLIK DI SINI UNTUK "DAFTAR SEKARANG/SIGN UP".

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...