Ads by BuzzCity

Senin, 11 Juni 2012

Home » » PENYEBAB BB alias BAU BADAN

PENYEBAB BB alias BAU BADAN

Mungkin sobat sudah tidak asing lagi dengan bau badn (BB) sendiri karena sudah terbiasa akan baunya tapi bagaimana dengan orang yang ada disekitar sobat yang mencium bb sobat ?tentu sobat tidak akan PD alias minder bukan ??.BB bisa disebabkan beberapa faktor salah satunya dengan makanan dan miniman yang kita konsumsi,lalu makanan serta minuman apa saja yang mempengaruhi BB pada tubuh kita baca sedikit ulasan berikut ini:
Berikut adalah daftar makanan yang harus dihindari jika ingin menjaga aroma tubuh.


1. Makanan dengan aroma menyengat.
Sayuran dan rempah-rempah dengan aroma kuat ketika dicerna menghasilkan gas sulfur yang diserap oleh darah dan dieliminasi melalui paru-paru dan pori-pori kulit. Hal ini menghasilkan karakteristik bau mulut dan bau badan. Contoh makanan tersebut adalah bawang putih, bawang merah, rempah-rempah dan kari.


2. Daging Merah
Daging membutuhkan waktu lama untuk dicerna di dalam tubuh. Ketika makanan yang tidak tercerna, racun dan berbau busuk ini dilepaskan dalam bentuk gas. Akibatnya, keringat berbau tak sedap.

Sebuah studi yang diterbitkan dalam edisi Agustus 2006 Senses Kimia menyimpulkan bahwa wanita menilai pria yang mengkonsumsi makanan non-daging menjadi lebih menyenangkan, lebih menarik, dan memiliki bau badan kurang intens bau daripada pria yang makan daging.

3. Alkohol dan Kafein.
Meskipun alkohol dan kafein (kopi, teh, cokelat, soda, dll) telah menjadi bagian dari gaya hidup, membatasi ini akan mengakibatkan peningkatan jumlah kesegaran aroma.

4. Makanan olahan dan Junk Food.
Olahan dan sampah makanan yang terlalu banyak garam / gula, tepung putih, minyak terhidrogenasi, dll, cenderung membusuk di perut, memproduksi napas yang tidak diinginkan dan bau badan.

5. Karbohidrat Diet Rendah
Pemotongan pada karbohidrat menyebabkan asupan makanan kaya protein lebih. Ini membantu membakar timbunan lemak tubuh. Namun, proses ini melepaskan keton ke dalam aliran darah Anda yang membuat Anda mencium bau keringat yang buruk.

6. Susu.
Produk susu juga kaya protein, yang ketika dipecah dalam perut Anda, menimbulkan hidrogen sulfida dan metil merkaptan, yang menimbulkan bau busuk.

7. Makanan Kaya Kolin
Makanan yang kaya kolin memberikan bau ikan karakteristik untuk keringat. Beberapa orang, yang tidak bisa mencerna makanan ini mudah, "berbau amis." Contoh makanan tersebut adalah telur, hati, ikan, dan kacang-kacangan.

8. Gorengan dan Lemak
Lemak dan minyak ada dalam makanan yang digoreng dan berlemak menjadi tengik dengan berjalannya waktu, yang mengarah ke pencernaan yang buruk. Hal ini juga menyebabkan bau badan yang buruk.

9. Tembakau
Asap tembakau bercampur dengan unsur-unsur lain dan keluar melalui kelenjar keringat, sehingga bau tak sedap yang khas. Bahkan setelah berhenti merokok, bau ini memakan waktu berminggu-minggu untuk mendapatkan dari tubuh.

10. Trimetilamina
Beberapa orang memiliki kelainan genetik yang dikenal sebagai trimethylaminuria. Dalam kondisi ini, tubuh tidak mampu untuk memecah asam amino, trimetilamin, yang lagi-lagi menghasilkan bau badan amis. Ada banyak makanan yang mengandung asam amino, seperti seafood, minyak ikan, telur, hati, ginjal, susu dari sapi yang makan gandum, kacang polong, kacang-kacangan, kedelai dan produk kedelai, kacang tanah, kubis, brokoli, kubis Brussel, dan kembang kol.

source:Googling

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...