Ads by BuzzCity

Jumat, 15 Juni 2012

Home » » Obat Galau gan!!

Obat Galau gan!!


Menginjak Sesuatu
suatu hari pak udin melalui satu jalan, sewaktu hendak pulang ke rumahnya. Di tengah perjalanan dia hampir menginjak kotoran manusia yang masih panas.


Tapi dia masih ragu betul, gak yakin benda yang dia liat itu kotoran. Oleh karena penasaran, pak udin mengambil keputusan untuk mengamati kotoran itu lebih dekat, lalu dia berkata, "bentuk mirip tai."

lalu dia pegang kotoran itu, dan dia berkata, "lembek… mirip tai."

terus dia colek sedikit kotoran itu lalu dia endus, dan dia berkata, "bau mirip tai."
tapi pak udin ini masih ragu-ragu, dia pun mengambil keputusan untuk menjilat sedikit kotoran tersebut.

Begitu selesai dijilat dia pun menjerit… "memang tai nih! Untung gak ke injek !!!"

Kamar Mewah
surti datang dari desa untuk liburan ke jakarta. Kemudian masuk hotel bintang 5 dan pesan 1 kamar luxury room. Lalu dia diantar roomboy yang bertugas membawakan kopernya menuju kamarnya.

Setelah pintu tertutup, surti kaget dan marah-marah ke roomboy.

"hey bang!!. Aku emang orang kampung tapi aku gak kampungan, jangan dikira aku gak bisa bayar sewa kamar hotel mewah ini ya.!! Ini bukan kamar yang aku pesan... !!! Kamar ini sempit, sumpek ga ada tv, tempat tidur , kamar mandi...!!!", kata surti dengan kesal

roomboy: "maaf mbak, kita ini masih di lift".

Makan Sayuran
di sebuah restoran soup and salad.

Customer : (menunjuk gambar salad) "mbak! Urap-nya satu ya!"

Adzan Maghrib
kejadian ini terjadi di saat bulan puasa. Seorang pendengar terlibat percakapan via telepon dengan sang penyiar sekitar jam 4 sore:
Pendengar : "hallo radio abcd?"
penyiar : "betul, dengan siapa?"
pendengar : "dengan beno.. Boleh request gak?"
penyiar : "boleh... Beno mau request apa?"
pendengar : "tolong puterin adzan magrib dong!!"
penyiar : "!!!!????"pingsan.....

Tv Kabel
anak: "ma, jadikan nanti kita daftar tv kabelnya di kebon jeruk yah"
mama: "ya, mending begitu. Kebon jeruk kan enggak terlalu jauh dari rumah. Jadi nanti kabelnya bisa lebih pendek. Lebih murah."

Bagi Api
di dalam bis kota.
Penumpang: (nyolek kenek) "bang, bagi apinya dong..."
kenek: "emangnya gue naga..."

Bakso Formalin
pria 1: "eh kok tumben yah rasa daging baksonya kurang enak?"
pria 2: "waduh awas lho, jangan-jangan baksonya mengandung *)formulir!"

*)maksudnya formalin

Ulang Tahun
siang hari di dalam bis kopaja.

Penumpang: "bang, bisnya rame banget sih!"
kenek: (muka lempeng) "iya nih, bu, supirnya lagi ulang tahun."

Kena Tilang

pada awal pembicaraan ketika seorang pria ditilang oleh pak polisi :

"apa salah saya pak? Saya pake helm, pake jaket, punya sim, stnk bawa, kenapa saya di tilang ?"
polisi menjawab " “sebel aja gw liat muka lo… muter2 pake jaket n pake helm tapi nggak pake motor."





sukses dikopas dari http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12757377

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...