Ads by BuzzCity

Jumat, 25 Mei 2012

Home » , » Wallpaper MIB III + Sinopsis

Wallpaper MIB III + Sinopsis

MIB III mulai tayang sobat,bagi yang hobi nonton seri sebelumnya MIB I,MIB II mungkin tidak asing lagi dengan tokoh MIB yaitu Agen J dan Agen K,berikut ini seputar MIB III yang segera tayang di bioskop:
sinopsis:

Namun keadaan berubah ketika alien berbentuk binatang yang buas bernama Boris, lepas dari tahanan dan kembali menemui Agen K untuk balas dendam. Hanya saja bukan kepada Agen K yang hidup saat ini, ia kembali ke masa lalu.
Ketika hidup K dan nasib planet bumi dipertahruhkan, J harus kembali ke masa lalu untuk memperbaiki semuanya. J menemukan ternyata banyak rahasia besar yang tidak pernah diceritakan K kepada dirinya, rahasia yang nantinya akan terungkap ketika J bekerja sama dengan Agen K muda (Josh Brolin) untuk menyelamatkan partnernya, perusahaannya, dan masa depan umat manusia.

tentang MIB III:
Penasaran dengan aksi Agen J dan Agen K kembali ke masa lalu??
Setelah hampir sepuluh tahun sejak Men In Black (MIB) terakhir menyelamatkan bumi dari alien, Agen J (Will Smith) kembali beraksi menumpas alien di Men In Black 3. Masih berpartner dengan Agen K (Tommy Lee Jones), bersama-sama, mereka menjadi pasangan yang kompak membasmi alien-alien yang tinggal di bumi.

Meski sudah lama sejak film Men In Black terakhir di tahun 2002, film garapan Barry Sonnefeld ini terasa lebih fresh dan tidak membosankan. Hubungan yang sedikit canggung antara Agen J dan Agen K menjadikan tontonan film ini semakin seru. Ditambah efek 3D yang cukup terasa, sepertinya tidak berlebihan jika dibilang, ini merupakan film terbaik dari film MIB sebelumnya.

Will Smith sendiri mengatakan bahwa film ini sebenarnya bercerita tentang hubungan antara J dan K. "Film ini membawa kita kembali ke awalnya - tentang kekuatan dan asal mula hubungan mereka," kata Smith.

Sebenarnya, lanjut Smith, ide ini sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Ia dan tim kru film tersebut, memiliki konsep untuk film kedua, namun perlu waktu untuk mematangkan. "Apa yang kita butuhkan adalah mengangkat kisahnya, dan salah satu caranya adalah untuk menggali lebih dalam karakter dan sesuatu yang film ini akan tunjukan," ujarnya.

"Hubungan antara J dan K memang kontroversial dan penuh kasih sayang dalam waktu bersamaan sepanjang film," ungkap Tommy Lee Jones yang bersedia memakai kembali kemeja untuk bermain sebagai Agen K.

Film berdurasi 1,5 jam ini juga didukung oleh aktor dan aktris yang tak kalah tenar seperti Josh Brolin, Jermaine Clement, Michael Stuhlbarg, dan Emma Thompson. Selain itu penampilan penyanyi Nicole Scherzinger di awal film juga cukup menarik perhatian. Penyanyi Pitbull juga menyumbangkan suaranya untuk film ini dengan single berjudul 'Back In Time'.
source
sreen shot;














Trailer:





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...