Ads by BuzzCity

Rabu, 11 April 2012

Home » » The Avengers movie

The Avengers movie

 

The Avengers sebuah film yang mengisahkan pertempuran gabuangan anatara beberapa super hero(Captain America, Iron man, Thor, Hulk, Black Widow, hawkeye yang di komandoi oleh Nick Fury) yang melawan Loki(musuh THOR/adik tiri) yang mempunyai keinginan untuk menguasai bumi detelah gagal menguasai plnaet asgard planet kelahirannya.



The Avengers sinopsis
Garis besar film The Avengers mengisahkan bahwa ada ancaman besar yang akan melanda umat manusia. Karena itu selaku direktur S.H.I.E.L.D, Nick Fury ingin merekrut para pahlawan super yang telah ada untuk menggabungkan mereka di bawah satu payung untuk mengimbangi dan mencegah kehancuran total yang akan melanda bumi.

Sebagian besar para lakon The Avengers masih diperankan oleh orang yang sama seperti Robert Downey Jr (Iron Man) Chris Evans (Captain America) Chris Hemsworth (Thor), tetapi lain halnya dengan pemeran The Incredible Hulk diganti dengan Mark Ruffalo yang terkenal dalam film Shutter Island.
Padahal akting Edward Norton sebagai pemeran Hulk dalam film The Incredible Hulk cukup menyuguhkan akting yang berkelas. Tetapi menilik dari akting Mark Ruffalo, rasanya ruang kosong itu bisa ditambal dengan baik, mengingat kemungkinan Hulk akan menjadi pemeran pembantu saja di film ini.

dalam melawan para invasioan Mereka membutuhkan lebih dari sekedar peluru dan mesiu, lebih dari sekedar semangat seorang tentara bahkan lebih dari sekedar seorang pahlawan super. Mereka membutuhkan lebih besar dari itu, yaitu berkumpulnya para pahlawan super. Untuk itu dibentuklah S.H.I.E.L.D. Beberapa super hero yang direkrut dapat kita lihat dari trailer secara urut yaitu Captain America, Hulk, Thor, lalu Iron Man. Awal pertemuan merka tampaknya cukup berkesan, ada yang menyampaikan salam dengan berjabat tangan ada pula yang lewat pukulan dan tendangan. Tetapi yang dibutuhkan bumi saat ini adalah kerja sama tim, hanya itu satu-satunya harapan umat manusia. Tetapi jangan khawatir, tampaknya mereka dapat bekerja sama dengan baik dapat kita lihat bahwa Hulk tengah "saves Iron Man's ass", lalu Hulk beraksi bersama-sama dengan Black Widow. Ada juga scene ketika Captain America dan Thor pun ikut melindungi Black Widow dari ledakan di udara. Memang dara manis ini memiliki daya pikat yang luar biasa, wajar jika mereka berdua ingin bertaruh nyawa demi Black Widow.
Aksi yang ditawarkan pun cukup epik. Terdapat scene ketika Iron Man beraksi solo di udara melawan pesawat-pesawat 'ga jelas' yang tidak tahu datangnya dari mana. Epik superhero memang epik. Satu yang menjadi pertanyaan adalah apa yang bisa dilakukan oleh Black Widow dan Hawkeye yang tampaknya tidak memiliki kekuatan super sama sekali lalu darimanakah pesawat-pesawat itu muncul?? Yah, tapi tinggal kita tunggu saja tanggal mainnya, semua pertanyaan kita selama ini dapat terjawab dalam bulan-bulan ke depan ini semoga Mjolnir, senjata pamungkas Thor, tidak hanya dapat menggebrak tanah saja, tetapi juga dapat menggebrak belantika perfilman Hollywood.

Tokoh-tokoh the Avangers



Captain America ñ Chris Evans

Program Super-Soldier telah mengubah hidup Steve Rogers 180 derajat. Dengan hanya berbekal semangat nasionalisme dan patriotisme, Rogers berubah menjadi Pahlawan Super Captain America. Namun oleh karena suatu hal Rogers tertidur di dalam es selama bertahun-tahun. Ketika terbangun dari hibernasi panjangnya semua hal di sekitarnya telah berbeda. Ketika Nick Fury, Direktur Agensi penjaga perdamaian internasional S.H.I.E.L.D meminta bantuannya untuk kembali menyelamatkan dunia, Steve Rogers kembali mengenakan pakaian kebesarannya sebagai Captain America, membawa lagi perisai kebanggaannya, serta menerapkan kepemimpinannya ketika bergabung dengan Tim Avengers.
Iron Man ñ Robert Downey Jr

Karakter Tony Stark dalam The Avengers masih tetap sama eksentrik, playboy, kaya raya namun jenius. Oleh sifatnya itulah maka pada awalnya status Stark hanyalah sebagai Konsultan Agensi Mata-mata dan Penjaga Kedamaian S.H.I.E.L.D . Namun ketika dunia menghadapi krisis global, Tony Stark harus kembali mengenakan baju Supernya sebagai Iron Man untuk menyelamatkan bumi, serta menjadi anggota penuh Tim Avengers.
Thor ñ Chris Hemsworth

Sebagai Pangeran ABG, Thor masih memiliki sifat Arogan, hal itulah yang menyebabkan Odin, Sang Ayah melemparnya ke bumi untuk sedikit bertamasya dengan makhluk bumi. Dari Study Tour-nya di Bumi Thor belajar banyak tentang kebijaksanaan dan akhirnya dapat diterima kembali oleh ayahnya, Odin. Namun saudara tirinya yang dulu sempat menjadi lawannya kini kembali mengancam Bumi. 

 
Hulk ñ Mark Ruffalo

Hulk mungki satu-satunya superhero yang kurang diharapkan dibandingkan tim Avengers lainnya. Lihat saja, kisah kelam dia sebagai superhero malah menjadi buruan agen militer. Berbeda dengan Captain America yang masuk dalam militer, atau iron man yang sangat populer. Tokoh Hulk menjadi sangat tertutup dan melarikan diri dari kehidupan kota. Mark Ruffalo menjelaskan bahwa Bruce Banner sangat ingin bergabung dengan The Avengers, namun karena masa lalunya membuat yang lainnya menjadi takut, dan ia merasa seperti orang terbuang diantara orang buangan.

 Black Widow ñ Scarlett Johansson

Saat semuanya memiliki senjatanya masing-masing, Thor dengan palunya, Captain America dengan tamengnya, Hawkeye dengan panah dan busurnya, Hulk dengan tubuh besarnya dan Iron Man dengan baju besinya, Black Widow pun tidak hanya mengandalkan paras dan bentuk indah tubuhnya saja. Dia tampak mempesona namun mematikan dengan pistol di tangannya.

 
Hawkeye ñ Jeremy Renner

Seperti halnya Black Widow, Hawkeye hanyalah manusia biasa yang bisa berbangga diri karena tergabung dalam The Avengers. Tak ada kekuatan khusus selain keahliannya dalam menggunakan busur dan panah, dan dalam karakternya disini Renner mengatakan bahwa hanya Hawkeye yang mampu melumpuhkan Hulk.

 Nick Fury ñ Samuel L. Jackson

Sebagai Direktur Organisasi Penjaga Perdamaian Internasional S.H.I.E.L.D, Nick Fury berada di garis paling depan untuk melawan ancaman terhadap dunia. Ketika S.H.I.E.L.D menyadari adanya bahaya besar yang mengancam kelangsungan hidup di bumi, Nick Fury mengumpulkan orang-orang terkuat yang ada dan membentuk Tim Avengers.

The ENEMY
Loki ñ Tom Hiddleston

Setelah usahanya menggulingkan kekuasaan ayah angkatnya di negeri Asgard digagalkan oleh saudara tirinya, Thor, Loki terjatuh ke sebuah tempat tersembunyi dimana disana ia merencanakan balas dendam. Tak hanya dendam pada Thor, namun ia menginginkan kehancuran Bumi dengan segala isinya yang kini dilindungi oleh saudara tirinya itu. Loki dengan segenap kekuatan dan niat jahatnya, menghalalkan segala cara u
 
sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13762915

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...