Ads by BuzzCity

Rabu, 18 April 2012

Home » » Parodi Penipuan Pulsa Via SMS

Parodi Penipuan Pulsa Via SMS

Kalau sebelumnya blog ini posting joke penipuan minta pulsa sekarang ada lagi humor parodi "penipuan pulsa" buat sobat bloger semua langsung aja cek tkp sob.

Versi Papa Minta Pulsa

> papah lagi pinjam hp orang …Tolong Kirimin papah air segayung…papah lagi ada masalah di jamban belom cebok … jangan Telpon atau sms dulu. nanti papa kecebur.


> ini nomer baru papa, tolong jangan bilang mamah, ini papah lagi di kamar tetangga, tolong kirimin kondom. jangan telpon, soalnya papa lagi tanggung.


> nak, ini nomer baru papah, tolong kirimin mamah baru, segera. jangan telpon soalnya papa lagi di KUA, terima kasih nak.

> nak, papa dan mama lagi tur di taman safari, tolong segera kirimkan petugas taman safari segera mobil papa pintunya copot, trus ada singa masuk ke mobil . jangan telepon, mungkin papa gak punya waktu banyak.

> ini papa pake nomer temen, papah lagi ada di kantor. trus nanti papa pulang malem. jangan telepon, papa lagi banyak kerjaan.
> ini papa lagi ada belakang kamu, tolong ganti stasiun TV nya dong papa mau nonton bola.. jangan ditelepon, ngabis-ngabisin pulsa aja kamu.

> nak, ini nomer baru papa, papa lagi ada di….. ehmmmm,… dimana yach …. nak! tolong! papa nyasar.

> papa lagi ada di rumah pacar kamu tolong kirimin papa celana ganti, segera, celana papa basah semua. jangan ditelpon, nanti ketauan pacar kamu.

> nak ini papa, papa gak pulaaaanggg beiby, papa gak bawa uang beiibi.


Versi Mama Minta Pulsa

> ini nomer baru mama, mama ada di kantor polisi, segera kirimin mama kue donat, mama mau dagang disini.

> ini nomer baru mama, mama lagi ada di rumah sakit. jangan kasi tau papa, dokternya ganteng-ganteng. oiya, jangan telepon. nanti berisik.

> ini hape baru mama… gimana sih cara pakenya?

> nak, ini mama, barusan papa kamu SMS minta pulsa gak? mama barusan isi pulsa papa, isiin pulsa mama dong, kayaknya mama udah kena tipu deh.

> maaf ya nak, saya ini penipu, saya mau menyamar sebagai mama kamu. jadi buruan kirim pulsa kesini.

> nak, ini mama, tadi papamu udah SMS kan? mana petugas taman safari-nya?!! ini singa udah 2 ekor masuk ke mobil… buruan daripada mama dan papa jadi makan malam singa.

> nak ini nomor temen mama.. tolong kirimin mama pulsa..

> papa mau telepon kamu tapi pulsa habis. mama mau suruh kamu angkat jemuran.


Versi Ade (anak) Minta Pulsa

> penipu: “pa, ini ade lagi di rumah sakit.. ade minta pulsa soalnya kaka kecelakaan… jangan telepon ini ade pake hape dokter”
papa: “apa?? masa kaka barusan ke kamar mandi trus tiba-tiba ada di rumah sakit??”
penipu: “pa ini ade lagi dirumah temen, minta pulsa buat hubungin temen darurat..”
papa: “mah, itu coba ade di kamar dibangunin. suruh beli pulsa”

> pa, ini ade.. minta ade baru dong.

> pa ini ade pake nomer temen, mama mana? ade kangen nih, papa apa kabarnya? baek-baek aja kan?.

> pa ini ade pake hape temen… kirimin mobil dong .. mobil temen ade nyemplung ke sungai.

> pa ini ade baru beli nomer… nomer ade yang lama berapa yach?

> ini ade pake hape temen, ade lagi di rental, tolong kirimkan kacang, minuman ringan, sama baju ganti.. jangan telepon, ade lagi serius maen PS.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...