Ads by BuzzCity

Selasa, 20 Maret 2012

Home » , » Tips Anti Hipnotis

Tips Anti Hipnotis



 Hipnotis/Gendam sekarang ini memang semakin merajalela dan kebanyakan disalah gunakan buat kejahatan "perampokan secara halus" dan para pelaku tidaklah segan-segan menguras harta benda sikorban dan tanpa belas kasihan meninggalkan koraban yang tanpa daya disembarang tempat.


Apakah zaman sekarang hati nurani manusia tertutup dengan harta semata/hal ini merupakan tuntutan perut semata?.Disini setelah searcing di Google akhirnya ketemu triks Mengatasi hipnotis,bagi yang belum mengrti yuk belajar bersama tentang beberapa cara mengatasi hipnotis hitam/black hypnotic(klo ga salah lho ya penulisannya)


Ada 3 HAL yang bisa Anda biasakan mulai dari sekarang untuk menghindari upaya-upaya kejahatan hipnotisme ini.

1. Ucapkan kalimat ini lima kali dengan suara lantang, “Saya selalu memiliki kontrol penuh atas diri saya setiap saat, kapan saja dan dimana saja,” di pagi hari sebelum keluar dari rumah dan lima kali lagi sesaat setelah menyelesaikan makan siang. Lakukan hal tersebut setiap harinya selama satu minggu penuh untuk memprogram diri Anda agar selalu awas dan waspada akan keadaan sekitar.


2. Bila Anda mengalami sesuatu yang mengejutkan atau diluar dugaan, biasakan untuk mengambil satu langkah mundur dan bernyanyi atau bersenandung lagu favorit Anda di dalam hati. Ini akan membantu Anda memecah konsentrasi agar tidak tenggelam dalam trance akibat kejutan yang telah terjadi sebelumnya.


3. Setiap kali Anda bertemu dengan seseorang menawarkan sesuatu yang menggiurkan, ambil satu langkah mundur lagi dan gunakan logika Anda untuk menimbang apakah tawaran tersebut memang masuk akal atau terlalu berlebihan. Sebagai tambahan dari bersenandung, Anda juga dapat menggoyang-goyangkan badan seiring nada yang Anda nyanyikan. Semakin Anda menjauhkan diri, tubuh serta pikiran Anda aktif dengan kesibukan sendiri, semakin minim efek persuasif dari skenario yang disampaikan oleh lawan bicara Anda.

 dan inti dari tips diatas adalah selalu bersikap waspada,jangan lengah,mawas diri dan selalu bersikap hati-hati karena kejahatan bisa terjadi kapan saja dan kepada siapa saja tanpa ada yang bisa menduga,kita hanya bisa berikhtiar saja.Jadi WASPADA...WASPADA...!!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...