Ads by BuzzCity

Senin, 05 Maret 2012

Home » » Joke Buat KORUPTOR

Joke Buat KORUPTOR

K oruptor ibarat kata seperti virus satu hilang satu tumbuh seribu sehingga dalam pencegahan biar tidak menular diperlukan kerja sama semua pihak dan bukan hanya sekedar WACANA semata dan hanya sebuah "jargon"pemanis kata-kata saja tapi perlu bukti nyata dalam pelaksanaannya  dan bukan hanya sekedar"teori" dan omongan.banyak jalan menumpas gerakan koruptor yang merupakan bahaya sangat laten bagi kehidupan berbangsa salah satunya dengan berbagai media baik informasi/gerakan nyata,disini ada beberapa sindirin bagi koruptor(klo masih punya hati nurani PASTI tersindir!!)dengan media guyonan/joke/humor yang mungkin bisa kita baca dan pahami arti dari joke dibawah ini.monggo langsung aja disimak.

Bagi Dua

Suatu hari terjadi kerusakan lift di sebuah kantor perusahaan asing yang megah. Untuk itu, dipanggillah 3 kontraktor dari 3 negara untuk memperbaiki lift tersebut, yaitu kontraktor Amerika, Jepang, dan Indonesia. Setelah meneliti kerusakannya maka inilah estimasi biaya perbaikannya:
(Kontraktor Amerika): “Setelah dilihat kerusakannya maka estimasi biaya perbaikannya adalah $5,000.”

(Kontraktor Jepang): “Setelah saya kurangi cost yang gak perlu maka biaya perbaikannya adalah $ 2,500.”

(Kontraktor Indonesia): “Gini… setelah saya check biayanya gak kurang dari $7,500.”

Karyawan perusahaan: “Hah!!! dari Indonesia kok mahal banget?”

Setengah berbisik kontraktor Indonesia berkata, ” Nih gue terangin ya… $2,500 dollar buat biaya perbaikan, $2,500 buat gue $2,500 buat lu… nah kite suruh aja si Jepang itu yang ngerjain.”

Kipas Angin

Seorang pejabat Indonesia lagi mengunjungi pabrik jam di Swiss, sesampainya di sana dia diajak berkeliling pabrik oleh direktur perusahaan tersebut. Sampai di satu ruangan dia melihat keanehan, yaitu ada banyak jam dinding dengan tulisan nama negara di bawahnya dan putaran jarum jamnya tidak sama antara satu jam dan jam yang lain. Yang lebih aneh lagi dia tidak melihat nama Indonesia di situ, maka complain-lah dia ke direktur perusahaan tersebut:

Pejabat : “Ini jam apaan ya? kok jarumnya ada yang muternya cepet ada yang lambat!”

Direktur : “Oh… ini jam khusus pak, jam ini dibuat berdasarkan tingkat korupsi negara tersebut. Semakin lambat jarumnya bergerak artinya tingkat korupsinya rendah, semakin cepat jarumnya bergerak artinya tingkat korupsinya semakin tinggi.”

Pejabat : “Oh begitu… tapi kok Jam untuk Indonesia gak ada di sini?”

Direktur : “Mmm…, gini pak … (agak gak enak hati) untuk Jam Indonesia kami taruh di belakang pak tempat karyawan istirahat.”

Pejabat : “Apa??? Wah keterlaluan ini… kenapa ditaruh di situ?”

Direktur : “Mmm … anu pak … jam dari Indonesia sangat cocok buat kipas angin.”

Koruptor naik haji

Seorang koruptor kelas kakap menunaikan ibadah haji. Pada saat melempar jumrah si koruptor heran… kok tiap ngelempar batunya balik lagi ke dia, dilempar lagi balik lagi ke mukanya. Setelah beberapa kali melempar, terdengar bisikan dikupingnya… “boss… sesama setan jangan saling lempar dong!”

tambahan neh sob:

Semua terkontrol deh!

Bos: “Udah belasan kali nih gua bolak-balik sama report lo nggak beres-beres. Yang ini final ya…”
Karyawan: “Tenang aja, yang ini final… dijamin nggak keliru-keliru lagi”
Bos: “Makanya, control di file-nya dibikin yang bener, jangan cuman dibikin pajangan. Kamu tahu kan apa gunanya control?”
Karyawan: “Tahu bos… (pelan) buat kencring kan…”
Bos:Gubrak!!!!!.......pingsan dengan sukses

tkp

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...