Minggu, 19 Februari 2012

Home » » Penipu Pulsa "mama minta pulsa" VS Gue

Penipu Pulsa "mama minta pulsa" VS Gue

Penipuan pulsa lewat sms sekarang ini makin marak dan bervariasi tapi bagaimana kita menyikapi masalah tersebut dengan humor yang menggelitik berikut ini ada beberapa cerita humor mengenai Penipu sms vs me yang sengaja enthik rulz copas dari forum kaskus ,monggo langsung aja cek tkp.

penipu pertama:
Tutalitutalitut (nada sms berdering) dan di bukalah sms tersebut,
P = "Tolong isikan mamah pulsa yang 20rb ke nomor baru mamah 0812xxxxxxx,mamah lagi ada masalah,nanti pulangnya di ganti!cepet ya sekarang!"
dengan sedikit ngakak dan berniat untuk menjahili balik,ane membalas,
A = "Hadehh,mamah kan udah di surga,mamah pinjem hp siapa disana?wkwkw"
dan semenit kemudian,ternyata sang penipu pun membalas,
P = "Iya,ini mamah pinjem hp nya Jibril,Soalnya lagi darurat.Tolong ya !"
WTF ?? tambah ngakak aj ane di bls kaya gitu dengan perut yang masih geli ane pun mencoba membalas,
A="Haduh mah,aku lagi di kampus sekarang,disana ada yang pake hp kan?,masa g ada counter pulsa sih ??wkwkw"
lagi lagi penipu itu membalas,
P="Kalo disini ada tukang pulsa,ngapain mamah minta minta ke kamu sekarang !"
Buset dah,ni orang g kapok2 nya apa !Ane bls,
A="Yaudah-yaudah ,tunggu 5 menit lagi ya mah,aku cari tukang pulsa dulu !"
dia membalas,
P="Alhamdullilah,terimakasih ya nak !"
Karna saking kesalnya + Ngakak juga,5 menit kemudian ane pun membalas,
A="Mah,tadi aku udah kirimin pulsa yang 50rb ke no mamah yang baru,tapi operatornya bermasalah,kata tukang pulsanya,pulsanya g bisa nyampe ke surga!!Gimana dong mah?wkwkkwkwkkw"
dan penipu pun membalas,
P="ASU !!"
wkwkkwkwkwkkw,sumpah ane ngakak,dan setelah itu udah g ane bls lagi,dan alhamdulilah penipu itu g sms2 ke no ane lg

 

penipu 2
"Tolong isikan mamah pulsa yang 20rb ke nomor baru mamah 0812xxxxxxx,mamah lagi ada masalah dikantor polisi, jangan nelp dulu, nanti pulangnya di ganti!cepet ya sekarang!"

"ini mama siapa sih ?

"Ini mamamu, mama ganti nomor, emang kamu punya berapa mama sih?, cepetan ya."

"Lah... ini Ibu ya? kok tumben pake mama segala..."

"iya nak, ini Ibu, cepatan pulsanya, penting neh.."

"Lah.. nomor Ibu yang lama dikemana in ?"

"HP nya disita polisi, neh ibu minjem HP teman, tapi pake nomor baru, cepetan nak, penting neh.."

"Tapi Ibu
udahannya ane ngakak trs crita k nyokap ane..dia jg ngakak...kan Sudah meninggal ? ini pasti nipu..."

"Sialan Loh... bilang kek dari tadi... kan aku nggak kehabisan pulsa SMS kamu...."

Hahahahahaha.......


 

 penipu 3

 a=ane
m=penipou

m : kak..lg dmn, tolong kirimin mamah pulsa ke nmr 08138873xxx..penting bgt soalnya kak..(asli ane kira bneran cz nyokap ane manggin ane kakak, tp nyokap ane lg nntn tv d bwh , penipu ni..)
a : ni pke nmr siapa..?mw d kirimin brp mah?(usil ane)
m : 50rb aj kak..nanti mamah ganti pas d rumah..cpetan ya..
a : yawda mamah k kmr kakak aj..mamah lg nntn tv kan d bwh..?chenthil bgt c mamah..serumah aj pke sms sgala..ngomong langsung aj mah.. apa kakak yg k bawah..?
m : ANJ*NG lo..


tambahan:
#.P="Tolong isikan mamah pulsa yang 20rb ke nomor baru mamah 0812xxxxxxx,mamah lagi ada masalah,nanti pulangnya di ganti!cepet ya sekarang!"
T="Nunggu aku bebas dari penjara 4 taun lagi y mah ! doain aj"
(Kriminalisme !)

#.P="Tolong isikan mamah pulsa yang 20rb ke nomor baru mamah 0812xxxxxxx,mamah lagi ada masalah,nanti pulangnya di ganti!cepet ya sekarang!"
T="Sejak kapan mamah punya hp?mamah maling dimana?"
(Si mamah garuk2 kepala !)

  Bagaiman sobat masih banyak lagi ceritu seru lainnya lho.......
sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5421553

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...