Ads by BuzzCity

Senin, 20 Februari 2012

Home » » Kebiasaan Penyebab Penuaan DINI

Kebiasaan Penyebab Penuaan DINI


Kadang penampilan seseorang bisa menipupandangan mata seorang baik laki-laki/perempuan.disini yang kita bicarakan pandangan mata yang ga enak dilihat/sepet (bhs.jawa_red)lho kok bisa?yang dimaksud adalah bila seorang yang umurnya baru 17+ tapi wajahnya sudah mencerminkan usia 35+ apa ga ngeri + heran.lalu apa saja yang mempengaruhi penampilan seseorang sehingga menjadi kelihatan lebih tua/kusam bin kucel alias kusut,yuk kita baca tutor mengenai beberapa faktor penyebab muka kelihatan lebih tua.



berikut ini beberapa faktor yang membuat penampilan anda terlihat lebih tua :

1. Makan terlalu banyak
Makan terlalu banyak tentu saja menimbulkan dampak negatif terhadap tubuh, hal ini juga berlaku saat memakan buah dan sayuran terlalu banyak. Tidak hanya menambah berat tubuh saja, Anda bisa terkena risiko awal penyakit jantung dan diabetes.
Sebaiknya perhatikan asupan kalori dan lemak dalam tubuh. Jika berolahraga bukanlah pilihan Anda, tips ini bisa menjadi pilihan agar tubuh tetap langsing.

2. Menatap layar terlalu lama
Apakah Anda termasuk orang yang suka berlama-lama menonton televisi, bermain video game atau bekerja di depan komputer? Hati-hati, beberapa hal ini memiliki dampak buruk pada penglihatan (mata Anda lebih juling saat meilihat ke layar komputer), berat badan (terlalu banyak duduk tidak membakar kalori) dan otak (perlu adanya stimulasi aktif pada otak untuk menghindari degenerasi). Oleh karena itu, batasi jumlah pemakaian komputer atau televisi sekarang juga, Anda pun akan segera melihat perbedaannya.

3. Stres

 
Stres memiliki dampak negatif terhadap semua aspek kesehatan tubuh. Mulai dari efisiensi detak jantung hingga bagaimana otak Anda bereaksi terhadap situasi tertentu. Cara menghindari stres adalah dengan berani berkata tidak. Sebagian besar stres yang dialami berasal dari ketidakmampuan Anda mengambil keputusan. Muka yang murung dan kusam saat stres membuat Anda tampak lebih tua dari usia yang sebenarnya.

4. Kurangnya frekuensi bercinta

 
Untuk Anda pasangan suami istri, kehidupan seks yang sehat dan aktif adalah kunci utama untuk mempertahankan energi muda. sebuah penelitian menemukan bahwa bercinta terbukti mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi rasa sakit dan meningkatkan kekuatan jantung.

5. Pemutar musik portable
 

Kemajuan teknologi memungkikan Anda mendengarkan musik dimanapun. Namun, tahukan Anda mendengarkan musik dengan headset terlalu sering bisa mengakibatkan kerusakan pada kualitas pendengaran. Tidak ada satu hal pun yang membuat Anda merasa lebih tua daripada menyadari bahwa pendengaran Anda sudah lagi tidak maksimal. Sebaiknya batasi pemakaian headset dan jaga volume musik pada tingkat yang nyaman dan aman.

6.sering begadang/kurang tidur
 
Kurang tidur/begadang mempunyai dampak yang buruk bagi kesehatan utamanya dan yang pasti mempengaruhi penampilan seseorang makanya bila orang banyak begadang bisa dipasikan akan terlihat tua dan lusuh dalam berpenampilan.
7.Yang tidak kalah penting "pemakaian NARKOBA"
 

sangat berpengaruh banyak terhadap kesehatan tubuh apalagi terhadap tampilan wajah yang bisa mencerminkan seseorang sebagai seorang "pemakai/tidak" bisa dilihat melalui wajahnya.jadi berhati-hatilah dalam menjaga kesehatan dan pola hidup anda sehingga penampilan anda akan terjaga dari faktor penuaan dini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...