Ads by BuzzCity

Senin, 23 Januari 2012

Home » » Tips "Buat Aku Tersenyum Istriku"

Tips "Buat Aku Tersenyum Istriku"



Suami mana yang tidak senang dan bahagia bila apa yang dalam pikirannya bisa dibaca /ditebak si istri,dan istri mana yang tidak suka bila apa yang dia kerjakan mendapat pujian dari sang suami sehingga selain mendapatkan pujian dari suami maka si istri telah juga melaksanakan ibadahnya guna memenuhi kewajibannya sebagai seorang istri.berikut ini ada beberapa cara untuk membuat senyum selalu mengembang diwajah suamainya.


Sebenarnya membuat suami tersenyum tidaklah terlalu susah. Seperti dikutip dari Helium, berikut delapan

cara mudah dan sederhana yang bisa para istri lakukan : 



1. Jadi pendengar yang baik Saat si dia bicara, jadilah pendengar yang baik. Usahakan Anda tidak memotong atau menyela pembicaraannya. Lebih parahnya, ketika suami bicara, Anda malah asyik melihat smartphone.

Biarkan suami tahu kalau Anda selalu ada dan siap kapanpun dia mau berkeluh kesah. Berikan tanggapan atau nasihat kalau memang dia memintanya. Jangan malah membuatnya bertambah bingung dengan keluhan Anda.

2. Memasak

Orangtua kerap bilang, salah satu cara menaklukkan pria adalah melalui perutnya. Nasihat tersebut memang benar adanya. Kebanyakan pria ingin dibuatkan makanan yang dimasak oleh istrinya. Apalagi jika makanan yang Anda buat itu makanan favoritnya, sudah pasti suami akan tersenyum senang dan perutnya pun kenyang.

3. Biarkan suami jadi dirinya sendiri

Kalau memang suami tidak memiliki kesamaan hobi dengan Anda, jangan paksa dia melakoni hobi serupa. Biarkan suami menjadi dirinya sendiri. Jika dia suka olahraga, sementara Anda lebih suka jalan-jalan ke mall, Anda tidak perlu memaksanya.

4. Memijat

Memanjakan suami dengan memberikannya pijatan sangat efektif mengembangkan senyuman di wajahnya. Apalagi jika kegiatan tersebut sebelumnya belum pernah Anda lakukan untuknya. Suami bisa tersenyum senang dan merasa istrinya tahu benar apa yang dimaunya.

5. Buat suami merasa dibutuhkan

Wanita kerap merasa mereka bisa melakukan segala sesuatunya sendiri. Padahal pria akan merasa lebih jantan kalau dia dibutuhkan oleh pasangannya. Buat suami seolah-olah Anda tidak bisa hidup tanpanya.

6. Percaya pada suami

Kecemburuan yang terlalu berlebihan bisa membuat suami tersiksa. Tentu dia akan sangat senang kalau Anda memberinya izin saat dia akan pergi 'boys nigh out' dengan teman-temannya. Kepercayaan Anda tersebut akan membuatnya tersenyum bahagia.

7. Menyukai keluarganya

Kalaupun memang Anda tidak suka pada keluarganya, selama sikap mereka tidak mengganggu pernikahan, jangan ungkapkan hal tersebut pada suami. Tak ada yang membuat suami bahagia selain 'kemesraan' Anda dengan keluarganya. Dia pun akan sangat bahagia, jika Anda juga tersenyum saat dia mengatakan hal misalnya 'aku akan pergi jalan-jalan bersama ibuku'.


8. Seks

Seks merupakan cara paling mudah untuk membuat suami tersenyum bahagia. Apalagi jika dia sebelumnya mendapatkan foreplay yang dahsyat dari Anda. Setelah mendapatkan orgasme, suami bukan hanya akan tersenyum, tapi juga rileks dan tidur dengan nyenyak.


  Mungkin masih  banyak lagi tips lain yang bisa digunakan menjaga keharmonisan sebuah bahtera rumah tangga,dan tips diatas hany asebagian kecil dari trik menjagkeharmonisan antar suami istri,tapi intinya adalah :


1.saling mengerti dan memahami karakter dari masing-masing pasangan.

2.saling menjaga dan merawat perasaan masing-masing pasangan sehingga ada unsur saling "tepo seliro"dalam berumah tangga.

3.saling percaya antar pasangan sehingga tidak ada unsur kecurigaan antar suami dan istri sebab perlu diingat bahwa"dari rasa tidak percaya "yang memicu konflik yang lebih besar dikemudian hari.

4.saling menyayangi dan mencintai luar dalam kelebihan dan kekurangan tiap pasangan.

  semoga menambah wawasan kita sobat mengenai pengenalan perasaan antar suami istri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...