Ads by BuzzCity

Rabu, 21 Desember 2011

Home » , » Wallpaper HARI IBU

Wallpaper HARI IBU

 Hari Ibu



Ibu sebagai Penerang anaknya bila dalam kegelapan ,Ibu sebagai Penuntun,pembimbing serta Pelita bagi anak-anaknya yang senantiasa berkorban tanpa pamrih demi kehidupan anak-anaknya,Artikel ini sengaja Enthik rulez kopas dari ruang hati sebagai ungkapan Hari Ibu semoga kita semua sebagai seorang anak selalu mengingat dan berbakti kepada ibu yang telah melahirkan kita ke duni ini.




Buat IbuTersayang  di Hari Ibu Yang Indah
Dalam realita kehidupan manusia …….
Minimal ada seorang wanita yg sangat PEDULI kamu.. Pasti.. ! ! !
Terlepas kamu setuju atau Tidak, terima atau tidak, Wanita ini ada..!
Dan ia adalah satu satunya manusia di Planet ini yg izinkan Rahimnya kau tempati free of charge selama 9 bln .
Yg Siap menahan sakit demi u/kehadiranmu disini sekalipun kadang nyawanya menjadi taruhan.
Dalam membesarkanmu ia melewati hari-hari yg tidak gampang.. Sering ia tidak tidur karena kamu sakit.., dlm kebingungan ia hanya menangis dan berdoa karena panasmu yg tidak reda, atau kamu tdk buang kotoran. Ia tidak jijik dgn kotoranmu berlepotan dibadannya bahkan ia bisa tertawa lepas saat semua itu terjadi.


Tahun-tahun berganti..Kini kamu sudah Dewasa. Kamu sudah bisa ke Dokter sendiri kalau kamu sakit..Dan status kamu pun kini sdh berubah..Kini kamu Tidak butuh wanita itu lagi.
Sekarang wanita itu sudah tua.. lamban, suka dgn cerita lama yg membosankan, nasehatnyapun selalu itu-itu saja..Belum lagi kadang beliau bersikap sangat protektif dan kadang bau badannya yg sering diprotes oleh: pacarmu / suami atau istrimu / anak-anakmu. Dalam berkomunikasi pun kamu merasa sudah kesulitan dan mesti bersusah Payah dulu .. Susah..! krn pendengarannya menjadi buruk ketika usinya beranjak menua .  

Hari Ibu
Hai Saudaraku..
Anda benar.. Wanita tua ini sering membosankan dan gak nyambung.. Tapi coba berdiamlah diri beberapa menit dlm hening..
Renungkan ini…….
Sejelek apapun dia.., sebawel apapun dia …. org lain boleh Tidak suka dia. Tapi Kamu Tak Boleh…. Sebab ia adalah IBUmu, Malaikat mu
Di hari tuanya yg mungkin tak lama lagi.., Bukanlah HARTA mu yg ia harapkan, ia TIDAK butuh apapun dari kamu. Ia hanya Takut.. Kehilangan kamu.. Takut kamu tdk peduli dia lagi.. Karena ia begitu mencintaimu.
Ia sdh Bahagia kalau kamu datang n bertanya “apa kabar Mama..? Dan tanganmu mau mengelus dia, beliau hanya butuh Perhatian mu .
Saudaraku maafkan dia kalau ia pernah melakukan hal yg mengecewakan kamu atau mungkin menyaliti mu …. Percayalah ia pantas untuk kau cintai, ia pantas utk dimaafkan …..

HAri Ibu
Saudaraku..
Waktu wanita tua itu tidak banyak lagi..
Dengarkanlah ini: Jangan Lagi Bersuara Keras Padanya..
Dalam keadaan apapun.. Itu akan sangat melukainya.
Jangan lagi kamu berani memarahi nya oleh karena sebab apapun , hatinya akan sangat tersinggung dan perasaannya akan terluka karena anak yg disayangnya sejak kecil ternyata telah Berubah ……
Bahagiakan Ibumu dengan cara apapun semampu kamu , sewaktu beliau masih ada didunia ini , sebelum semuanya terlambat …….

Hari Ibu
Bila ibu sudah tiada segera minta lewat doa pada Tuhan, untuk ibu kita yang tersayang, bila ibu masih ada segera ucapkan terima kasih atas semua kasihnya selama ini, mintakan maaf atas segala kesalahan yang sering kita lakukan pada beliau peluk bunda dengan tulus penuh kasih












sumber:ruang hati

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...