Ads by BuzzCity

Rabu, 07 Desember 2011

Home » » Tokoh-Tokoh Shoun The Shep

Tokoh-Tokoh Shoun The Shep

SHOUN THE SHEP kisah animasi kartun yang bagus dan syarat dengan kelucuan dan kekocakan dalam alur ceritanya disamping itu ada pula pelajaran yang diambil dari cerita kartun diatas yaitu bahwqa kecerdikan dan kepintaran bisa dipergunakan untuk mengatasi masalh dihadapi,lalu siapa saja tokoh dalam serial shoun the shep ?yuk kita lihat satu persatu

Tokok dalam Film Shaun The Sheep

Shaun



Pemimpin dari gerombolan domba-domba, merupakan karakter utama. Dia pintar, keren dan selalu memiliki ide-ide yang kreatif berbeda dengan domba-domba yang lain yang terkadang oon.



Shirley



Domba berukuran terbesar, sering dijadikan alat oleh teman-temannya jika membutuhkan sesuatu untuk menghabiskan makanan atau benda-benda lainnya. Saya sih sering ngeliat Shirley menjadi kaya mesin penyedot debu yang memakan segala sesuatu dan menjadi alat untuk beban. Mukanya yang polos apalagi saat dikerjain ama teman-temannya untuk menjadikan alat.

Timmy



Timmy, keponakan Shaun adalah domba yang paling muda karena dia masih bayi, suka melakukan hal-hal layaknya bayi, main hajar, kadang kelempar sana-sini. Untung ada ibunya timmy yang selalu menjaganya.


Bitzer



Sohibnya Shaun, merupakan anjing penjaga di perternakan. Bitzer selalu berusaha yang terbaik untuk menjaga teman-temannya para domba-domba nakal untuk keluar dari kesulitan. Anjing ini juga kurang cerdas jika dibandingkan dengan shaun tapi inilah yang membuat cerita animasi ini lucu.

The Farmer



Seorang Petani yang mempunyai peternakan dengan dibantu Bitzer di sisinya.

Pidsley



Musuh Shaun’s, mempunyai keinginan kuat untuk menjadi penerima tunggal perhatian Petani. Dia cemburu hubungan Bitzer dengan petani dan tidak menyukai domba, Dia selalu berpikir bahwa domba bodoh dan berada di bawahnya.

The Pigs

 



Tokoh antagonis tak ketinggalan. The Naughty Pigs, rombongan babi yang memusuhi Shaun. Mereka sering membuat rencana jahat, namun selalu gagal dan berakhir dengan kekonyolan.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...