Ads by BuzzCity

Senin, 26 Desember 2011

Home » » Tips Hemat Baterai Smartphone

Tips Hemat Baterai Smartphone



s martphone sekarang bukan barang yang langka lagi karena sesuai dengan perkembangannya telah merajai kalangan masyarakat sekarang ini.disini yang dibahas bukanlah seluk beluk mengenai smart phone tapi bagai mana caranya "menghemat baterai smartphone "tersebut.



Layar

Layar perangkat mobile sangat menyedot baterai dan hal ini tergantung pula pada teknologi dan ukuran layar itu sendiri. Sering melihat layar akan membuat baterai cepat habis. Karena keterangan layar tak selalu harus terang. Mengatur keterangan layar pada titik terendah akan memberi Anda waktu ekstra. Jadi, sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Data

Mobile broadband sangat penting bagi smartphone atau perangkat yang bisa mengakses internet dan situs jejaring sosial. Namun, terus menyalakan jaringan internet akan sangat menyedot baterai Anda. Anda bisa mematikan jaringan internet jika memang sedang tak digunakan, gantinya Anda masih bisa SMS.

Lainnya

Setelah mengatur dua hal tersebut, terdapat beberapa hal kecil yang bisa Anda lakukan untuk menghemat baterai perangkat Anda. Diantaranya seperti dikutip ITP, jangan lupa mematikan Wi-Fi saat tidak digunakan dan jangan terlalu sering menggunakan fitur GPS seperti untuk Foursquare dan Facebook.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...