Ads by BuzzCity

Kamis, 06 Oktober 2011

Home » , » FOTO PELECEHAN SEKS DIREKTUR BPN

FOTO PELECEHAN SEKS DIREKTUR BPN

Sexual harrasment illustration




VIVAnews - Penyidik Remaja Anak dan Wanita Polda Metro Jaya, akan memeriksa Gn, Direktur Pengaturan dan Penetapan Hak Tanah Badan Pertanahan Nasional (BPN). Dia diperiksa sebagai terlapor dalam kasus dugaan pelecehan seksual terhadap tiga orang stafnya yakni AN, AIS dan NPS.

"Terlapor (Gn) minggu ini dipanggil, tetapi tanggal berapa belum dikasih tahu, itu kewenangan penyidik," ujar kuasa hukum korban, Shanti Dewi di Mapolda Metro Jaya, kemarin malam.

Dijelaskan Shanti, dirinya beserta tim kuasa hukum korban optimistis bisa menjerat Gn dalam kasus ini. Sebab barang bukti berupa video dan email dari Gn dapat menguatkan laporannya.
Sementara itu, dia juga sudah berusaha semaksimal mungkin menghadirkan 13 orang saksi yang mengetahui adanya pelecehan seksual tersebut, termasuk suami dan tunangan para korban.

Suami dan tunangan, kata Shanti, telah selesai diperiksa sebagai saksi. Ketiganya didampingi tim kuasa hukum.

"Materi pemeriksaannya yakni  tentang apa yang diketahui dari para suami dan tunangan tentang pelecehan seksual itu. Ketika pelaku mengaku itu kan ada suaminya. Mereka yakni AM suami NPS, AN suami JS, AP tunangan AIS," kata Shanti.

Shanti juga sangat menyesalkan petinggi BPN yang hingga kini belum memecat Gn, padahal ketika itu Gn mengaku akan mengundurkan diri dari jabatannya.

Seperti diketahui, Gn dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Senin 13 September lalu atas dugaan pasal 294 ayat 2 KUHP tentang pencabulan.

Di dalam laporan resmi bernomor TDL/3124/1X/2011/PMJ/Dit.Reskrim.Um, Gn dilaporkan telah melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap NPS, JS dan AIS. Pelecehan seksual itu diduga telah dilakukan pada kurun waktu 2010-2011. (umi)
• VIVAnews


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...