Ads by BuzzCity

Rabu, 26 Oktober 2011

Home » » APA ITU SEX?

APA ITU SEX?




Suatu pagi, seorang anak yang baru masuk sekolah dasar bertanya kepada ayahnya: “Yah, ayah, SEX itu apa sih, yah…..?”




Terperanjat si ayah mendengar pertanyaan si upik.
Terbayang dia tentang arus informasi zaman sekarang yang modern membuat manusia berfikiran terbuka, termasuk anak yg masih kecil.



Sesuai dengan konsep pendidikan seks yang sedang hangat dibicarakan Mulailah si ayah mencari-cari jawaban yang sesuai dengan umur dan harapan anaknya yang ia harapkan tak mau tertinggal dalam arus pendidikan modern.

Maka si ayah pun mulai memberikan jawaban dengan mengkiaskan "kumbang dan bunga, telur yang menetas berudu dan kemudian menjadi katak, hujan serta benih yang berkembang menjadi tunas, diikuti dengan pembentukan bayi dalam kandungan. Sebelum mengakhiri semua jawaban itu, si ayah menyelipkan juga kisah percintaan antara ia dan mamanya sejak dari zaman sekolah menengah hingga sampai kelahiran seorang bayi lucu menggemaskan, yaitu si anak yang bertanya itu".

Tiba-tiba si anak menangis terisak-isak.
Si ayah keheranan. “Eh kenapa ?” Si ayah bertanya keheranan.
Tetapi si anak masih tetap menangis.

“Jawabanya panjang amat……hu……. hu…….hu, terus dimana tempat untuk nulis jawabannya? Kalo gitu,
Ayah ajalah yang nulis jawabanya !.. ….hu……hu……hu.”
Si upik lantas menyerahkan buku latihan Bahasa Inggris yang pada sampul muka depannya tertulis…. …..

NAME : ………… ……… ……… …..
SCHOOL : ………… ……….. ……… …
CLASS : ………… ……… ……… ….
SEX :……….. ……… ……… …..


tanpa disadari sang ayah hanya bisa senyum sendiri sambil geleng-geleng

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...