Ads by BuzzCity

Kamis, 22 September 2011

Home » , » EREKSI TAHAN LAMA(PRIA WAJIB MASUK)

EREKSI TAHAN LAMA(PRIA WAJIB MASUK)





Kadang beberapa pria dewasa.khususnya yang sudah menikah mengalami berbagai macam masalah dalam bercinta baik secara langsung /tidak langsung dan sayangnya banyak juga yang tidak mau mengakuinya alias gengsi gede/malu nah dibawah inin ada copasan artikel yang menarik sob bagaimana mempertahankan si"otong"biar selalu fit alias maknyussssssss simak aja tips ereksi tahan lama(bukan porno lho ya hanya berbagi pengalaman hehehehe...)




1. Janganlah gugup
Apabila Anda akan bercinta/berhubungan badan, janganlah terlalu mengkhawatirkan diri Anda apakah nanti bisa ereksi atau tidak. Sikap ini sangat penting karena semakin Anda mengkhawatirkan ereksi maka Anda akan semakin susah ereksi. Perlu juga Anda ketahui bahwa seorang pria tidak harus selalu bisa ereksi, kadang seorang pria tidak bisa ereksi dan ini merupakan hal yang wajar, dan Anda tidak perlu mengkhawatirkannya!!!. Ingatlah, pasangan Anda (wanita) sebetulnya paham bahwa pria tak selalu bisa ereksi. Mereka hanya tidak enak dengan pria yang selalu tak bisa ereksi.



2. Jangan pikirkan ereksi saja
Saat bercinta jangan selalu memikirkan tentang ereksi, lebih baik pikirkan saja bagaimana caranya memuaskan pasangan. Misalnya, bagaimana memberikan rangsangan pada daerah erotis pasangan Anda atau berikan siDia bisikan yang mesra atau sesekali ciumlah bibirnya dengan penuh nafsu. Semakin Anda memikirkan ereksi maka burung Anda bisa loyo lagi!!!

3. Ajak pasangan untuk membantu
JIka Anda mengalami kesulitan ereksi jangan terburu-buru merasa gagal dan bersalah, Anda tidak perlu meminta maaf. Hal yang seharusnya Anda lakukan adalah meminta pasangan wanita Anda untuk memberikan rangsangan agar Anda bisa ereksi. Mintalah pada pasangan Anda untuk memberikan rangsangan misalnya dengan tangannya atau dengan seks oral. Katakan pada diri Anda bahwa hal tersebut memang tugas pasangan Anda untuk membuat penis Anda ereksi, toh jika ereksinya bagus siDia juga akan menikmatinya?!

4. Jangan terburu-buru
Setelah Anda berhasil ereksi, janganlah terburu-buru melakukan penetrasi karena berpikir mumpung selagi ereksi agar supaya jangan lemas lagi. Cara ini malah hanya menambah kecemasan dan meningkatkan peluang Anda untuk lemas lagi.Jadi lakukanlah penetrasi ketika Anda betul-betul sudah siap dan pastikan emosi Anda sudah terkontrol. Perlu juga Anda ketahui jika selalu terburu-buru melakukan hubungan seksual maka lama-kelamaan Anda akan mengalami ejakulasi dini.

Jadi untuk mendapatkan kemampuan seks yang hebat Anda harus memiliki ereksi yang bagus dan bisa bertahan lama. Ereksi yang bagus dan bertahan lama akan Anda dapatkan jika Anda dapat mengontrol pikiran dengan baik dan hilangkan semua kekhawatiran Anda. Selamat mencoba tips ini semoga pasangan Anda semakin menyayangi Anda.

sumber:artikel kesehatan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...