Ads by BuzzCity

Jumat, 19 Agustus 2011

Home » » TERAPI HIDUNG ATASI SAKIT KEPALA/KELETIHAN

TERAPI HIDUNG ATASI SAKIT KEPALA/KELETIHAN



Pernahkah sobat mengalami sakit kepala dan keletiahan???tentu hampir semua menjawab pernah bahkan sering mungkin,jangan buru-buru minum obat kimia karena dilihat dari segi kesehatan obat-obat mendatangkan efek yang kurang bagus bahi metabolisme tubuh dan pada dasarnya obat hanya untuk mengurangi tidak menghilangkan penyakit.disini ada terapi alami yang mungkin bisa berguna dan bermanfaat utnuk menghilangkan sakit kepala dan keletihan dengan TERAPI HIDUNG,penasaran dan bingung ??simak ulasan singkat dibawah inin sob.


Kita memiliki hidung berlubang disebelah kiri dan disebelah kanan. Apakah fungsinya sama untuk menarik dan membuang nafas ? Sebenarnya fungsinya tidak sama dan dapat kita rasakan bedanya, sebelah kanan mewakili matahari (mengeluarkan panas) dan sebelah kiri mewakili bulan (mengeluarkan dingin).

Jika sakit kepala, cobalah menutup lubang hidung sebelah kanan dan bernafaslah melalui hidung sebelah kiri dan lakukan kira-kira 5 menit, sakit kepala akan sembuh. Jika anda merasa lelah, tutuplah lubang hidung sebelah kiri dan bernafaslah melalui hidung sebelah kanan. Lakukan bolak-balik.

Tak lama kemudian, anda akan merasakan segar kembali. Sebab lubang hidung sebelah kanan mengeluarkan panas, sehingga gampang sekali panas, lubang hidung sebelah kiri mengeluarkan dingin. Perempuan bernafas lebih dengan hidung sebelah kiri, sehingga hatinya mudah sekali dingin. Laki-laki bernafas lebih dengan hidung sebelah kanan, sehingga mudah sekali marah.

Apakah anda pernah memperhatikan pada saat bangun, lubang hidung sebelah mana yang bernafas lebih cepat ? Sebelah kiri atau kanan ? Jika lubang hidung sebelah kiri bernafas lebih cepat, anda akan merasa sangat lelah.
Tutuplah lubang hidung sebelah kiri dan gunakan lubang hidung sebelah kanan untuk bernafas, anda akan merasa segar kembali dengan cepat.
Cara tersebut boleh diajarkan kepada anak-anak, tetapi efeknya akan lebih manjur jika diterapkan kepada orang dewasa.

jadi kenapa tidak dicoba?karena tidak salah mencoba hal baik selama itu bagus untuk kesehatan,semoga berguna.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...