Ads by BuzzCity

Minggu, 31 Juli 2011

Home » » Trik JITU Agar Kencan Berjalan Mulus

Trik JITU Agar Kencan Berjalan Mulus



MELEWATKAN kencan memang tak semudah yang dibayangkan. Jika kurang berhasil dalam menarik perhatian si dia, maka kencan pun tak akan semulus yang diharapkan.
Kencan pada dasarnya sangatlah menakjubkan apalagi ketika ada sinyal balik dari pasangan. Namun ketika respons yang diterima tak seindah yang kita bayangkan, hasil kencan pun tak berjalan positif. Nah, bagaimana menyiasati hal tersebut dan membuat kencan menjadi sempurna. Simak ulasannya ini, seperti dilansir Times of India.
- Jangan salah memberi tanda. Terkadang, sangat mudah untuk mengasumsikan namun sangat sulit mengaplikasikannya. Tetapi menempatkan koneksi emosional sangatlah penting dalam hal ini. Tanyakan pada diri sendiri apa yang sebenarnya membuat Anda terhubung secara nyaman. Setelah itu, berikan tanda positif pada pasangan guna membangun kedekatan emosional. Sinyal ini sangat positif untuk kelangsungan kencan Anda ke depannya.
- Pria merasa terhubung dengan berbagi kegiatan sementara wanita merasa terhubung dengan berbagi cerita, kata-kata dan emosi. Pikirkanlah tentang apa yang Anda telah temukan tentang kepribadiannya. Dapatkah Anda menentukan lima hal baru yang telah Anda pelajari darinya? Ketika Anda berhasil menemukannya, segera tunjukkan padanya sebagai bentuk bahwa Anda orang yang sangat sayang dan perhatian.
- Perlakukan dirinya seperti teman dan bukan obyek. Dengarkan dia secara detail. Ingatlah nama teman-temannya dan rekannya, di mana dia pergi kerja atau di mana dia dibesarkan. Personalisasi pesan Anda dengan mengatakan sesuatu seperti, “Bagaimana saya bisa membawa kamu ke sebuah restoran Italia pekan depan?” Biarkan dia tahu keinginan Anda sehingga ada sebuah koneksi yang terjalin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...