Ads by BuzzCity

Jumat, 22 Juli 2011

Home » » The Miracle Of Women

The Miracle Of Women


Membaca judul diatas mungkin sobat bloger bertanya-tanya apa artinya ya?walah lha wong bahasa inggris masih belepotan kok sudah nulis yang inggris-inggris,tapi gak apa0apa kita tidak akan tahu benar kalau tidak berbuat salh betul tidak?okelah kembali ke pokok masalah membaca judul diatas mungkin fikiran kita akan dibawa menuju sosok seorang wanita yang selalu dibekali naluri dan jiwa yang lembut dimana dengan kelembutannya bisa menaklukkan dunia(kata alexa band lho...)tapi benar kok dengan adanya wanita menjadikan dunia lebih hidup.lebih berwarna dan lebih komplit sehingga bisa menghiasidan mengisi hari-hari kaum "adam".



    Tapi karena wanita pula banyak memebawa perubahan kaum adam baik didunia maupun sampai akherat tergantung bagaimanakah wanita memposisikan dirinya sebagai pendamping hidup kaum adam.wanita oleh Tuhan dibekali 2 tangannnya dipergunakan untuk menjaga anak-anaknya,menyembuhkan sakit hati dan keterpurukan anak dan suaminya.

    Wanita dengan sabar dan ikhlas selalu menjaga dan merawat keluarganya tanpa pamrih dan selalu tersenyum meskipun ada lara dalam hatinya sehingga wanita merupakan makhluk ciptaan tuhan yang paling pintar memendam perasaannya.
dia dibekali air mata oleh Sang Pencipta dimana Air mata adalah salah satu cara dia mengekspresikan kegembiraan, kegalauan, cinta, kesepian, penderitaan, dan kebanggaan, serta wanita ini mempunyai kekuatan mempesona laki-laki, ini hanya beberapa kemampuan yang dimiliki wanita. Dia dapat mengatasi beban lebih dari laki-laki, dia mampu menyimpan kebahagiaan dan pendapatnya sendiri, dia mampu tersenyum saat hatinya menjerit, mampu menyanyi saat menangis, menangis saat terharu, bahkan tertawa saat ketakutan. Dia berkorban demi orang yang dicintainya, dia mampu berdiri melawan ketidakadilan, dia menangis saat melihat anaknya adalah pemenang, dia girang dan bersorak saat kawannya tertawa bahagia, dia begitu bahagia mendengar suara kelahiran. Dia begitu bersedih mendengar berita kesakitan dan kematian, tapi dia mampu mengatasinya. Dia tahu bahwa sebuah ciuman dan pelukan dapat menyembuhkan luka,.....

dan semua yang ada dalam diri wanita mempunyai kelebihan yang tak ternilai harganya tapi hanya ada satu yang membuat "kekurangan " dalam diri wanita bahwasanya ....para wanita tidak menyadari bahwa begitu berharganya mereka........


writer:[ER]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...