Ads by BuzzCity

Selasa, 05 Juli 2011

Home » » Tawa Pengunjung Warnai Sidang Pemeriksaan Saksi Dian dan Randy

Tawa Pengunjung Warnai Sidang Pemeriksaan Saksi Dian dan Randy

Polisi dari Polda Metro Jaya, Dimas Fery Anuragan, mengaku menangkap Dian dan Randy yang menjual iPad untuk menyelamatkan perekonomian negara. Mendapat jawaban ini, seluruh pengunjung sidang tertawa dan meneriaki pernyataan tersebut.

"Apa motif Anda menangkap kedua terdakwa," tanya kuasa hukum keduanya, Virza Roy Hizzal di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gadjah Mada, Jakarta, Selasa, (5/7/2011).

"Motif saya untuk menyelamatkan perekonomian negara," jawab Dimas.

Mendapat jawaban ini, seluruh pengunjung langsung tertawa. Suasana riuh menanggapi jawaban anggota Krimsus Polda Metro Jaya ini. " Huuuuuuuu...," teriak pengunjung.

Selain itu, kepada majelis hakim, Dimas menyatakan alasan menangkap keduanya karena iPad yang dijual tidak dilengkapi buku manual book. Selain itu, karena iPad yang dijual tidak memiliki cap Dirjen Postel.

Lantas, majelis Yulman pun bertanya, apakah iPad bisa di kategorikan sebagai alat komunikasi. "Apakah iPad alat komunikasi sehingga bisa buat telepon?" tanyanya.

"Setahu saya, komunikasi tidak hanya buat telepon atapi juga untuk email, browsing dan sebagainya," jawab Yulman.

Mendengar jawaban ini, pengunjung pun tertawa. Ketika Dimas tidak hafal pasal yang dijerat kepada keduanya, lagi-lagi tawa pengunjung meledak.

Dimas ditanya oleh kuasa hukum tentang pemahaman dia mengenai pasal yang digunakan untuk menjerat Dian dan Randy, namun Dimas mengaku tidak hafal. "Dulu pernah ingat," jawab Dimas.

Hingga pukul 15.30 WIB, sidang dengan agenda pemeriksaan saksi masih berlangsung.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...