Ads by BuzzCity

Senin, 04 Juli 2011

Home » » Resep NGESeks Panas dari Bollywood

Resep NGESeks Panas dari Bollywood

Bikin seks makin hot. (Foto: Idiva)
Bikin seks makin hot. 
 
INDIA tak hanya terkenal dengan resep seks panas yang ditawarkan kitab Kamasutra, tapi juga keseksian dan romantisme dalam film Bollywood yang mereka tawarkan. Ingin mengadopsi sebagai gaya ranjang Anda? Ini bocorannya!
 
Saat melihat film India mungkin adegan berjalan atau berlarian di sekitar pohon menjadi bagian yang tak asing dalam visual Anda. Tapi sebenarnya, banyak pelajaran yang dapat menjadi referensi dari film Bollywood tersebut untuk memanaskan sesi bercinta Anda. Ikuti panduannya, seperti diulas Idiva berikut ini.
 
Film “Murder 2”
 
Jika Anda belum pernah berhubungan seks di pantai, sekarang waktu yang tepat untuk mencobanya. Banyak inspirasi yang bisa digarap dari area pantai seperti ditunjukkan aktor dan aktris Emraan Hashmi serta Jacqueline Fernandez dalam film ini. Jadi, pastikan Anda telah menemukan sebuah tempat terpencil agar sesi bercinta bisa terlaksana dengan menakjubkan tanpa tertangkap orang lain.


Film “Shaitan”
 
Kali ini Anda dapat menjadikan rencana berenang sebagai pembuka sesi bercinta Anda. Melakukan seks di dalam air akan sangat menyenangkan dan terkesan sangat nakal. Tentunya sebelum aksi tersebut terlaksana, pastikan tidak ada orang lain yang menonton Anda. Selain itu, Anda pun dapat mencoba untuk saling mencumbu di kedalaman air jika “quickie sex” tidak dapat dipraktikkan.
 
“Film Ragini MMS”
 
Biarkan posisi woman on top berlaku pada sesi ini. Tentu adegan ini akan menjadi adegan terpanas Anda. Untuk makin memanaskan, biarkan dia mencumbui Anda pada beberapa titik untuk menciptakan kenikmatan sekaligus memanaskan sesi bercinta Anda.


Film “Zindagi Na Milegi Dobara”
 
Percaya atau tidak untuk menyalakan gairah, sesi perang bicara pun perlu dimasukkan. Ingat adegan seks yang terkenal antara Patrick Swayze dan Demi Moore dalam “Ghost”? Nah, dalam “Zindagi Na Milegi Dobara”, Hrithik Roshan dan Katrina Kaif terlihat bertengkar dan saling mengejek dengan tomat sebelum mereka akhirnya secara dekat terkoneksi. Nah, Anda dapat melakukan adegan yang sama saat di dapur sebelum akhirnya Anda berdua saling terlibat secara intim.
 
Film “Delhi Belly”
 
Sebagian besar dari Anda tentu sudah mencoba ini, yakni melakukan seks di jok belakang atau di belakang kemudi. Nah, kenakalan ini justru akan memberikan pasangan kenikmatan tiada tara selagi dia menjalankan kendaraannya. Selain berciuman, sesi oral seks pun bisa menjadi pilihan.okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...