Ads by BuzzCity

Kamis, 14 Juli 2011

Home » » Rayuan Maut buat para Pecinta

Rayuan Maut buat para Pecinta



Mungkin tulisan dibawah ini cocok buat para pecinta sejati dan penggombal kelas teri sampai kakap yang bisa digunakan untuk menaklikkan si jantung hati
Khusus di sajikan untuk agan yang kebingungan merangkai Kata Kata Gombal buat do’i. Langsung saja simak dibawah ini Kata Kata Gombal:

- gak Lulus UN ga usah sedih ya? kan kamu sudah Lulus kriteria buat jadi istri saya.

- Pasti tagihan listrik bulanannya gede ya Neng? Sinar matanya terang banget.



- Sebingung-bingungnya rumus fisika, aku lebih bingung, kok kamu bisa ya merebut hatiku?

- Aku rela jadi flashdisk asal isinya foto-foto kamu semua.

- Mungkin Tuhan bosan, karena aku selalu menyelipkan namamu di setiap doaku.

- Kamu punya banyak stok muka manis ya? Kok gak habis-habis?

- Maaf jika aku sering membicarakanmu di belakang, dalam percakapanku dengan Tuhan.

- Boleh pegang tangan kamu? Aku pengen tau rasanya menggenggam masa depan.

- Papa kamu penemu Twitter ya? Sekali liat kamu rasanya pengin follow terus.

- Papa kamu salesnya pounds ya? Wajah kamu mengalihkan duniaku.

- Tuhan itu hobi merangkum ya? Semua hal yang indah ada padamu.

- Kalau kata orang jatuh itu sakit, jangan takut, aku pasti nangkep kamu kok.

- Kalau aku taunya siang digunakan untuk bersama kamu dan malam untuk memimpikanmu.

- Mataku dua tapi yang bisa kulihat hanya satu: kamu.

- Aku ga peduli cuti bersama, yang aku inginkan hanya aku dan kamu hidup bersama.

- Kamu ibarat Google. Semua yang kucari ada di dirimu.

- Kamu itu seperti pilot deh. Bisa menerbangkan hati dan pikiranku.

- Kata-kataku gak mungkin habis. Selama ada kamu yang selalu jadi inspirasi ku.

- Nama aku pendek banget nih. Minta nama belakang kamu boleh?

- Aku rela deh dilempar ke lubang buaya, asal kamu yang jadi buayanya.

- Maaf ya, orang tuaku gak setuju aku pacaran sama kamu. Tapi mereka setuju kita nikah.

- Coba kamu elus pipi aku, aku pengen tau gimana rasanya dielus bidadari.

- Kamu pasti doyan Twitteran, soalnya hatiku berkicau tak menentu kalau ingat kamu.

- Banyak jalan menuju Roma. Kamu pilih aja satu, buat bulan madu kita.

- Ibarat binatang, kamu tuh cicak, nempel terus di dinding hatiku.

- Kamu kuliah di Elektro ya? Kok kamu tau cara menyalakan saklar cintaku sih?

- Ada pelangi setelah hujan. Kalau kamu senyum lagi aku bisa pingsan.

- Cintaku padamu seperti rel kereta. Tak ada ujungnya dan selalu berdampingan.

- Cinta itu buta, makanya aku harus pegang tangan kamu terus.

- Aku mau deh jadi sambel asal dicolekin kamu terus.

- Cintaku padamu seperti pohon kelapa, tak akan ada cabangnya.

- Dunia ini sempit, tapi hatiku tetap luas buat kamu tempati.

- Coba deh kamu buka google & search ‘Siapa Jodohku’. Yang keluar pasti namaku.

- Kamu atlit lempar lembing ya? Mau dong aku dilempar… dilempar senyum maksudnya.

- Semangat kebangkitan nasional setara sama semangatku menyayangimu.

- Mbak, antenanya di mana sih? Kok cantiknya terpancar gitu?

- Neng jangan keluar rumah dulu ya, di luar lagi banyak razia orang cantik!

-silahkan ditambahkan bila ada kamus gomal yang lainnya sob

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...