Ads by BuzzCity

Selasa, 19 Juli 2011

Home » , » PANGKAS LEMAK PERUT TANPA OPERASI SEDOT LEMAK

PANGKAS LEMAK PERUT TANPA OPERASI SEDOT LEMAK

                                                                    ilustrasi

       Zaman sekarang ini banyak dijumpai obesitas semua orang dari usia bayi sampai usia tua dikarenakan pola hidup yang kurang sehat dimana bila seseorang yang mengalami obesitas bisa dipastikan orang tersebut mempunyai perut yang relatif leib besar dari yang lain atau bisa dibilang lemak yang berlebihan yang tertimbun dalam perut. disini mungkin bisa digunakan untuk bahan pertimbangan dalam menyiasati perut besar/ perut enduts dengan memakai CARA AMENGECILKAN PERUT BESAR dari pada opersi sedot lemak yang notabennya bisa menguras kocek keuangan yang hanya sekedar untuk mengurangi/memangkas lemak diperut,langsung aja cek tkp sob siapa tahu berminat untuk memangkas lemak diperut sobat yang sudah terlanjur enduts:



1.Kunyah makanan Anda
Mungkin kita ingat pesan ibu untuk menguyah makanan secara perlahan, antara 20-30 kali sebelum akhirnya makanan ditelan. Menurut David Grotto, ahli diet dan penulis 101 Optimal Life Foods, semakin Anda mengunyah, maka semakin kecil kemungkinan Anda untuk menelan gas. Dengan memperlambat kunyahan, Anda akan memberikan tubuh kesempatan untuk mengenali perut ketika memang sudah penuh.

2.Perbanyak konsumsi bakteri baik
Jika Anda ingin melancarkan pencernaan, makanlah yogurt, kefir, atau konsumsi suplemen probiotik setiap hari. Perlu diingat, tidak semua yogurt dan probiotik adalah sama serta tidak semuanya mengandung bakteri hidup dan aktif. Jadi, carilah produk probiotik yang mencantumkan label "live and active cultures" (produk impor) dan pastikan Anda mengonsumsinya secara teratur .

3.Makan sering dalam porsi kecil
Jika Anda makan terlalu banyak dalam satu waktu, Anda akan membebani saluran pencernaan untuk memprosesnya. Sebaiknya, makan dalam porsi kecil tapi sering, misalnya 4-6 kali makan, bukannya tiga kali makan besar. Pola ini menjamin perut tetap kenyang sepanjang hari sekaligus membantu kerja pencernaan.

4.Makan buah-buahan dan sayuran
Buah dan sayuran, seperti bawang merah, bawang putih, dan asparagus mengandung sesuatu yang disebut prebiotik. Konsumsi cukup prebiotik dan probiotik akan sangat membantu saluran pencernaan Anda. Makanan ini memungkinkan pertumbuhan bakteri baik dalam usus, yang pada gilirannya menekan bakteri jahat yang dapat mendatangkan malapetaka pada perut Anda. Juga, jangan lupakan biji-bijian dengan manfaat yang sama.

5.Bergerak aktif
Ada banyak alasan untuk lebih banyak berolahraga, tapi siapa tahu bila ini bisa memerbaiki pencernaan? Logikanya, jika Anda berolahraga untuk menurunkan berat badan atau hanya mempertahankannya, maka kemungkinan besar Anda juga akan menjaga kualitas pencernaan seperti perut kembung dan penyakit gastroesophageal.
nah kalau sudah baca terserah sobat semua bila ingin mempraktekkan "monggo"bila tidak ingin terserah hehehe,semoga ulasan diatas sedikit membantu problem peyut enduts yang sobat bloger alami,dan yang penting selalu jaga kesehatan karena kesehatan mahal harganya,ok!.

sumber:klik unik

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...