Ads by BuzzCity

Minggu, 31 Juli 2011

Home » , » Pakai Gaun Krem, Jessica Simpson Nyaris Bugil

Pakai Gaun Krem, Jessica Simpson Nyaris Bugil


MEMILIKI sebuah kekaisaran mode bernilai miliaran dolar tak membuat Jessica Simpson berpenampilan bak model.
Sebagai pengusaha fashion, namun bintang reality televisi “The Price of Beauty” ini justru tidak melulu peduli pada penampilan.
Terbukti, saat wanita berusia 31 tahun ini tiba di Beverly Hills untuk pertemuan bisnis pada pekan lalu, dia tampak seperti tengah telanjang. Hal tersebut dipamerkan mantan istri Nick Lachey itu saat mengenakan gaun krem ketat yang sangat membentuk tubuh.
Dilengkapi syal panjang warna hitam, wanita yang akrab disapa Jess itu memamerkan sosok montoknya. Demikian yang dikutip dari Dailymail, Rabu (20/7/2011).
Untuk menutupi perutnya yang buncit, wanita berambut pirang ini bersembunyi di balik tas tangan Yves Saint Laurent besar warna hitam. Untuk sentuhan akhir, Jess mengenakan warna platform YSL Trib Toos, perhiasan emas, dan kacamata hitam besar.
Tak hanya tampil seperti telanjang dengan gaun kremnya, perempuan asal Texas ini juga hanya mengenakan make up minimal dengan glossy di bibirnya, dan membawa sebotol air mineral bersoda.
Jess disebut-sebut tengah sibuk menyiapkan pernikahannya dengan mantan pemain NFL Eric Johnson dalam beberapa bulan mendatang.
Sebagai bukti keseriusannya, Jessica meminta Tracy Anderson, pelatih selebriti seperti Gwyneth Paltrow, Madonna, dan beberapa selebriti lainnya ini untuk membantu dirinya menggapai tubuh yang indah saat hari H nanti.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...