Ads by BuzzCity

Jumat, 29 Juli 2011

Home » » KUMPULAN JOKE UMUM

KUMPULAN JOKE UMUM

Antara Cinta dan Kentut

CINTA dan KENTUT tidak bisa ditahan, keduanya bisa menjadi lega bila terlaksana.

CINTA tertahan = Sengsara, KENTUT ditahan = Menderita

Kalau CINTA dan KENTUT keras bersuara, tentu perasaan kita lega.

CINTA terkesan malu-malu tapi mau, KENTUT bikin malu-maluin baunya.

CINTA tanpa rasa, bukan CINTA namanya, KENTUT tak berbau, bukan KENTUT namanya.

CINTA itu rapuh, KENTUT itu bau.

CINTA itu halus, KENTUT itu virus.

CINTA diam-diam membuat orang mabuk kepayang, KENTUT diam-diam membuat orang mabuk kepalang.

CINTA bagi kebanyakan orang muda, "Ahhh, CINTA monyet...!"
KENTUT didepan banyak orang, "Sialan, monyet lu...!"

CINTA dan KENTUT sama-sama sering dicari:
Kalau sudah CINTA: "Dimana engkau duhai kekasih?"
Kalo sudah KENTUT: "Siapa nih yang KENTUT? Hayoo, ngaku gak...?!!!"

CINTA berlebih membuat orang terbuai, KENTUT berlebih membuat orang terkulai.

CINTA menyatukan persepsi, KENTUT menyatukan emosi.

Kisah Biker Nakal dan Sopir Truk

Seorang pengemudi truk berhenti di sebuah kafe pinggir jalan di tengah malam untuk berhenti makan malam. Di tengah-tengah makan, tiga pengendara sepeda motor yang tampak liar menderu, berjenggot, berjaket kulit, kotor.

Tanpa alasan sama sekali, mereka memilih sopir truk sebagai target. Satu menuangkan lada di atas kepalanya, yang lain mengolesinya dengan pai apel, ketiga sengaja menyiram kopi di atasnya. Sopir truk itu tidak mengatakan apapun, hanya berdiri, membayar tagihan, dan pergi.

"Itu sopir truk yang tidak memiliki keberanian," ejek salah satu pengendara sepeda motor.

Gadis di belakang meja, mengintip ke kegelapan malam, menambahkan, "Dia tampaknya bukan sopir truk yang baik, dia tadi pergi dan menggilas habis tiga sepeda motor di luar..."


Contoh Istri Hemat

Suami: "Neng, ini akang ada uang 50rb dicukupin ya buat seminggu, syukur-syukur bisa buat sebulan."

Istri: "Iya kang, buat setahun juga bisa."

Suami: "Duuuh akang beruntung banget ya punya istri neng, udah baik, cantik, hemat lagi! Dibelikan apa tuh neng, uang 50rb bisa buat setahun?"

Istri: "KAAALEEENDDDEER kaang..."
source:ketawa.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...