Ads by BuzzCity

Minggu, 10 Juli 2011

Home » » Korupsi=Cacar api(cacar monyet)

Korupsi=Cacar api(cacar monyet)




       Korupsi…???? hem mungkin kata2 itu lah yang sekarang lagi gencar-gencarnya,mungkin sudah dari kapan tahu selalu digembar-gemborkan dari tahun kapan sampai sekarang tapi dalam realisasinya hanya omdo alias omong doing.disana-sini masih banyak terjadi korupsi baik dari paling bawah sampai atas.



Korupsi+cacar monyet ?mungkin istilah itu lebih pas dibuat persamaan karena bila korupsi suatu penyakit umpamanya penyakit cacar maka bila tidak digaruk gatal dan bila digaruk anggota badan lain akan ikut kena cacar juga.sama dengan korupsi makin diberantas /diobatimakin banyak juga yang tertular dengan virus yang namanya K.O.R.U.P.S.I…..

Karena korupsi ini bersifat menguntungkan pribadi dengan mengorbankan kepentingan orang banyak maka tidaklah bisa dipungkiri semakin banyak pula orang makin sengsara dan menderita karena ulah beberapa orang dalam menuruti nafsu pribadi.
Cara mengobati korupsi pada dasarnya gampang seperti mengobati cacar,kalau cacar dengan cara mengkonsumsi anti bodi tapi kalau korupsi dengan cara menanamkan budaya malu terhadap diri sendiri dan selalau mengingat mati karena dengan ingat mati yang pada dasarnya untuk menuju kematian bukan hart a benda yang akan kita bawa tapi amal perbuatan yang akan kita buat bekal dikemudian hati..........

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...