Ads by BuzzCity

Minggu, 24 Juli 2011

Home » » It's All About smoking

It's All About smoking



Pada masa sekarang ini penggalangan sikap anti rokok dan kampanye anti rokok dirasa kurang maksimal hanya sebatas slogan anti rokok dan bahkan dikeluarkannya fatwa haram merokok yang menimbulkan pro dan kontra dikalangan masyarakat.



Sebenarnya semangat anti rokok bisa dijalankan dengan cara yang lebih efektif dengan cara tida ditayangkannya iklan rokok baik dimedia televisi bahkan lewat papan-papan reklame karna dengan adanya iklan tersebut akan memicu minat/keinginan seseorang untuk mencoba bahkan sampai anak-anak tergoda untuk mencoba belajar merokok.

Contoh kasus anak-anak dengan rokok sungguh memprihatinkan dengan diangkatnya kasus seorang balita yang hobi merokok,sungguh miris kita melihatnya bukan karena hal lain tapi sedemikian hebatkah power of cigarete?? sampai seorang balita kecanduan rokok??

http://rindamiskandarmuda.mil.id/wp-content/uploads/2009/08/PEROKOK-a.jpg

Dan tidak bisa dipungkiri bahwa cukai rokok mendatangkan pemasukan yang besar bagi negara sehingga pencanangan anti rokok berjalan setengah jalan dan dengan rokok pula roda ekonomi rakyat bisa berjalan walaupun dengan menjadi tenaga kerja dipabrik-pabrik.sehingga dalam kampanye/stop rokok dalam kehidupan kita ini seperti dihadapkan 2 mata pisau yang sama tajamnya...sekarang kita hanya tergantung kepada kesadaran individu masing-masing untuk menyadari" ....akan bahaya rokok bagi sekarang dan yang akan datang..."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...