Ads by BuzzCity

Jumat, 08 Juli 2011

Home » » 5 LANGKAH MEMBUAT PERNIKAHAN MENJADI BAHAGIA

5 LANGKAH MEMBUAT PERNIKAHAN MENJADI BAHAGIA



Menikah adalah hal yang paling membahagiakan seumur hidup tiap orang karena menyatukan 2 insan yang saling mencintai, tapi bagaimanakah cara menjalankan pernikahan anda agar anda merasa bahagia bersama pasangan anda simak tips berikut ini:

1. Cinta Tak Datang Dengan Sendiri. Usahakan untuk selalu memperbaharui perasaan cinta Anda berdua.Tak perlu dengan cara berlebihan, cukup membiasakan diri menyatakan kepada pasangan, betapa Anda mencintainya. Ucapkan pula terima kasih setiap kali ia menunjukan kepedulian, supaya timbul rasa saling menghargai.

2. Belajar Menghargai dan Menerima Apa Adanya. Perkataan ini amat sering diucapkan, tapi kalau mau jujur, sebenarnya seberapa besar Anda benar-benar menerima pasangan? Cobalah untuk menerima kekurangannya. Paling tidak, pandanglah kekurangannya itu, sebagai hal yang membuat pribadi suami jadi unik. Sebaliknya, Anda juga mencoba untuk lebih menggali kelebihan suami.

3. Bersikap Terbuka. Kejujuran dalam perkawinan memang mutlak. Tanpa kejujuran, kebohongan akan bertumpuk dan lama-kelamaan meledak menjadi sebuah krisis besar. Bersikap terbuka tidak hanya sebatas mengungkapkan apa yang ada di dalam pikiran Anda kepada pasangan, tapi juga terbuka pada masukan darinya.

4. Hindari Berasumsi. Pasangan sejati bukanlah seseorang yang bisa membaca pikiran Anda, melainkan seseorang yang bisa memahami Anda dan menyayangi apa adanya. Tapi, pemahaman itu harus datang dari Anda sendiri. Misalnya, apa saja Anda ingikan dari sebuah perkawinan, serta sikap seperti apa yang Anda kehendaki dari suami.

5. Mulailah Dengan Diri Sendiri. Ingin suami Anda lebih penuh perhatian? Yah, tentunya Anda lebih dulu yang perlu memberi perhatian dan kasih sayang kepadanya. Perlakukan pasangan sebagaimana Anda ingin diperlakukan, dan perubahan yang Anda harapkan akan datan dengan sendirinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...