Ads by BuzzCity

Minggu, 19 Juni 2011

Home » , , » SAUDARA SAYA BELI BB CUMA RP.9000 ( ASLI GAK BOHONG)

SAUDARA SAYA BELI BB CUMA RP.9000 ( ASLI GAK BOHONG)


Ceritanya gini gan...
keponakan ane yang masih kecil pengen banget punya BB sepertinya bokapnya

akhir kata besok langsung dibeliin BB ama bokapnya dengan mudah

dan yang lebih kaget lagi lagi keponakan ane cerita
dia dibeliin BB ama bapaknya
cuma Rp 9000
awalnya ane juga nga percaya...
tapi setelah aye dikasi lihat..
baru ane percaya
v
v

v

v

v

v

v

v



source





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...