Ads by BuzzCity

Senin, 20 Juni 2011

Home » , » FOTO KECELAKAAN PESAWAT DI RUSIA

FOTO KECELAKAAN PESAWAT DI RUSIA

Kecelakaan Pesawat di Rusia 44 Orang Tewas

MOSKOW - Sebanyak 44 orang dilaporkan tewas saat sebuah pesawat jatuh dan terbakar di Rusia. Pesawat jatuh saat hendak mendarat di Bandara Besovets, Petrozavodsk.

Pesawat penumpang yang membawa 43 penumpang dan sembilan awak, jatuh dekat dengan landasan pacu di Bandara Besovets pada Senin 20 Juni pukul 23.40 malam waktu setempat. 

"Dari penyelidikan awal diketahui 44 orang tewas. Delapan orang saat ini diketahui terluka," ungkap Juru Bicara Kementerian Keadaan Darurat Rusia seperti dikutip Reuters, Selasa (21/6/2011).

Website lifenews.ru mengabarkan bahwa seorang bocah bernama Anton selamat dalam kecelakaan ini. Namun belum ada konfirmasi mengenai kondisinya. Pesawat yang dimiliki oleh RusAir berangkat dari Bandara Domodedovo, Moskow. 


Pesawat berjenis Tupolev 134 tersebut sebagian besar diisi oleh penumpang asal Rusia. Namun seorang warga Swedia dikabarkan turut tewas dalam kecelakaan nahas ini.

Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab kecelakaan, namun diperkirakan cuaca buruk menjadi penyebab utama kecelakaan. Saat kecelakaan, kabut tebal menyelimuti bandara tersebut
okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...