Ads by BuzzCity

Rabu, 29 Juni 2011

Home » » Cady, Korban Tewas Akibat Kecelakaan Dan Hidup Kembali Berkat Kloning

Cady, Korban Tewas Akibat Kecelakaan Dan Hidup Kembali Berkat Kloning

Cady Anak berumur 10 tahun yang tewas dalam kecelakaan mobil di AS berhasil di kloning
Cady Anak berumur 10 tahun yang tewas dalam kecelakaan mobil di AS berhasil di kloning

Dokter di pusat kesuburan Amerika Serikat mengklaim telah berhasil melakukan kloning 14 embrio manusia dan mentransfer 11 diantaranya ke rahim empat perempuan.
Pengakuan yang mencengangkan dan menimbulkan kontraversional ini di sampaikan oleh seorang dokter bernama Panayiotis Zavos dalam sebuah wawan cara dengan berbagai mdia pada tanggal 23 april 2009.

Dr Panayiotis Zavos mengatakan kepada berbagai media pemberitaan salah satunya adalah Koran Independent, Timnya telah melakukan dan berhasil meng-kloning tiga orang yang telah meninggal dunia, termasuk salah seorang gadis berumur 10 tahun bernama Cady yang tewas setelah mengalami kecelakaan lalulintas di AS. Sel darah Cady dibekukan dabn dikirim ke laboratorium milik Dr Zavos. Proses Kloning ini di dokumentasikan dalam sebuah rekaman Video di sebuah laboratorium rahasia di Timur Tengah.


Dr-panayiotis-zavos Dokter yang Meng-klaim berhasil mengkloning Bayi Cady melalui jaringan darah Cady yang dibekukan

Zavos mengakui mendapat tekanan sangat berat pada saat proses kloning bayi Cady.Sebab percobaan ini tidak begitu yakin akan menghasilkan bayi kloning yang sehat. Namun Dr Zavos mengabaikan tekan tersebut karena pada saat yang sama mendapat permintaan kloning dan semuanya serius”aku mendapat permintaan setiap hari,tetapi syaratnya adalah kloning merupakan satu-satunya jalan yang dilakukan untuk mendapat keturunan. Kami tidak tertarik melakukan kloning pada Michael Jordan (Bintang basket)”kilahnya. Dia menolak efek buruk yang terjadi pada kloning hewan seperti terjadinya kecacatan pada saat lahir, sera ukuran bayi yang lebih kecil atau bhkan lebih besar. Menurutnya efek buruk tersebut sudah dapat di kurangi.

Dr Zavos dalam aktifitasnya sehari-hari

Dr Zavos adalah warga AS naturalis dan memiliki klinik kesuburan di Kentucky dan Cyprus tempat dia dilahirkan.Dia juga bersikeras melakukan percobaan kloning dari jaringan kulit orang tuanya akan segera terwujud.”Tidak ada keraguan lagi dan aku bukan satu-satunya yang melakukan kloning manusia” ujurnya
Ibu dari Cady merasa sangat bahagia dengan usaha yang dilakukan oleh Tim Dr Zavos dapat mengkloning anaknya yang telah meninggal “ini berarti Dr Zavos telah menghidupkan anaknya Cady yang telah meninggal menjadi bayi kembali” Ujur perempuan yang telah di rahasiakan identitasnya ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...